<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG"^^ . "Fenomena perkembangan internet saat ini mendorong setiap perusahaan\r\nuntuk melakukan pemasaran online melalui media sosial salah satunya adalah\r\nTikTok. TikTok merupakan platform media sosial yang menyajikan video pendek\r\ndan live streaming. Somethinc sebagai merek kecantikan yang menjual berbagai\r\nproduk kosmetik dan skincare, menggunakan TikTok sebagai alat pemasarannya.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan selebriti,\r\nulasan pelanggan, dan pemasaran viral terhadap keputusan pembelian. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah pengguna TikTok di Provinsi Lampung yang pernah\r\nmenggunakan produk Somethinc. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian\r\nlapangan di mana instrumen penelitian ini berupa penyebaran kuesioner kepada\r\nresponden. Sampel yang digunakan sebanyak 130 responden yang ditentukan\r\ndengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner\r\nyang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisis dalam penelitian ini\r\nmenggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\ndukungan selebriti, ulasan pelanggan, dan pemasaran viral berpengaruh signifikan\r\nterhadap keputusan pemebelian.\r\n\r\nKata kunci : Dukungan Selebriti, Ulasan Pelanggan, Pemasaran Viral, Keputusan Pembelian\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\n\r\nabstract\r\n\r\nThe phenomenon of internet development today encourages every company\r\nto do online marketing through social media, one of which is TikTok. TikTok is a\r\nsocial media platform that presents short videos and live streaming. Somethinc as\r\na beauty brand that sells various cosmetic and skincare products, uses TikTok as its\r\nmarketing tool.\r\nThis study aims to determine the influence of celebrity endorsements,\r\ncustomer reviews, and viral marketing on purchasing decisions. The population in\r\nthis study is TikTok users in Lampung Province who have used Somethinc\r\nproducts.This research is categorized as field research where the research\r\ninstrument is in the form of distributing questionnaires to respondents. The sample\r\nused was 130 respondents determined by purposive sampling technique. Data\r\ncollection using questionnaires that have been tested for validity and reliability. The\r\nanalysis in this study used multiple linear regression. The results of this study show\r\nthat celebrity endorsements, customer reviews, and viral marketing have a\r\nsignificant effect on buying decisions.\r\n\r\nKeywords : Celebrity Endorsements, Customer Reviews, Viral Marketing, Purchase Decision"^^ . "2023-10-13" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "ASADILLA"^^ . "VINNA "^^ . "ASADILLA VINNA "^^ . . . . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN\r\nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP\r\nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI\r\nLAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #76648 \n\nPENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, ULASAN PELANGGAN, DAN \nPEMASARAN VIRAL PADA MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP \nKEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI PROVINSI \nLAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .