?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=Pengaruh+Promosi+Media+Sosial+Produk+Le+Minerale+PT.+Fresindo+Jaya+Terhadap+Niat+Beli+Konsumen+(Pada+Produk+Le+Minerale+Di+Kota+Bandar+Lampung)&rft.creator=Naomi%2C+Janice+Jesslyne&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Media+sosial+memberikan+perubahan+pada+perilaku+manusia+dalam+berkomunikasi+dan+mencari+informasi%2C+banyak+perusahaan+yang+telah+menggunakan+media+sosial+sebagai+strategis+baru+dalam+upaya+mempromosikan+produknya+dengan+tujuan+untuk+membangun+hubungan+dan+loyalitas+yang+lebih+personal+dan+dinamis+pada+konsumen+dalam+mempengaruhi+keputusan+pembeli+efisien.+Dengan+menggunakan+media+sosial+resmi+seperti+Instagram%2C+Twitter%2C+Facebook%2C+dan+Youtube.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+promosi+media+sosial+terhadap+niat+beli+pada+konsumen+Le+Minerale+di+Kota+Bandar+Lampung.+Metode+pengumpulan+data+menggunakan+kuesioner+dengan+skala+Likert%2C+yang+disebarkan+kepada+100+orang+responden.+Pengambilan+sampel+menggunakan+disebarkan+kepada+100+responden.+Pengambilan+sampel+menggunakan+metode+non+probability+sampling+dengan+teknik+purposive+sampling.+Alat+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+regresi+linier+sederhana.+Hasil+penelitian+mendukung+hipotesis+yang+diajukan%2C+yaitu+promosi+media+sosial+berpengaruh+positif+signifikan+terhadap+niat+beli.+Hasil+penelitian+ini+adalah+promosi+media+sosial+merupakan+variabel+dengan+pengaruh+terbesar%2C+maka+saran+dari+penelitian+ini+perusahaan+PT.+Fresindo+Jaya+harus+lebih+meningkatkan+kembali+strategi+promosikan+melalui+media+sosial+seperti+dengan+membagikan+sebuah+postingan+yang+lebih+menarik+baik+itu+secara+visual+menggunakan+fitur+Reels+%26+Live+Streaming+melalui+media+sosial+resmi+yang+dapat+disiarkan+secara+daring+(Online)+dengan+ahli+kesehatan+ataupun+public+figure.+%0D%0A%0D%0AKata+Kunci%3A+Pengaruh+Promosi+Media+Sosial%2C+Niat+Beli+Konsumen+&rft.publisher=Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis&rft.date=2022-10-04&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76697%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76697%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76697%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Naomi%2C+Janice+Jesslyne++(2022)+Pengaruh+Promosi+Media+Sosial+Produk+Le+Minerale+PT.+Fresindo+Jaya+Terhadap+Niat+Beli+Konsumen+(Pada+Produk+Le+Minerale+Di+Kota+Bandar+Lampung).++Fakultas+Ekonomi+dan+Bisnis%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76697%2F