?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KOMUNIKASI+PERSUASIF+PADA+FITUR+TIKTOK+LIVE%0D%0ATERHADAP+MINAT+BELI+PRODUK+SOMETHINC+(Studi+Pada+Followers%0D%0ATikTok+%40somethincofficial)&rft.creator=YOHANA+PUTRI+%2C+LUMBAN+RAJA+&rft.subject=300+Ilmu+sosial&rft.description=Pada+era+digital+ini%2C+fitur+live+streaming+TikTok+menjadi+salah+satu+cara+untuk%0D%0Amemasarkan+produk+sekaligus+menjadi+media+untuk+pengguna+dan+kreator%0D%0Aberinteraksi+dalam+waktu+yang+nyata.+Somethinc+menjadi+salah+satu+brand%0D%0Akecantikan+yang+menggunakan+strategi+komunikasi+persuasif+pada+TikTok+Live%0D%0Auntuk+menumbuhkan+minat+beli+pada+konsumen.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk%0D%0Amengetahui+seberapa+besar+pengaruh+komunikasi+persuasif+pada+TikTok+Live%0D%0Aterhadap+minat+beli+produk+Somethinc.+Penelitian+ini+menggunakan+dua+variabel%0D%0Apenelitian+yaitu+komunikasi+persuasif+dan+minat+beli%2C+serta+penggunaan+Elaboration%0D%0ALikelihood+Theory+sebagai+teori+pendukung+untuk+mengevaluasi+pesan+yang%0D%0Aditerima+dalam+tayangan+TikTok+Live.+Tipe+penelitian+dalam+penelitian+ini+adalah%0D%0Apenelitian+deskriptif+dengan+menggunakan+metode+kuantitatif.+Penelitian+ini%0D%0Adilakukan+dengan+menyebarkan+kuesioner+kepada+100+sampel+pengikut+akun%0D%0ATikTok+%40somethincofficial+melalui+metode+probability+sampling.+Hasil%0D%0Amenunjukan+bahwa+faktor+sumber+dimensi+keahlian+pada+variabel+x+paling%0D%0Amempengaruhi+dan+dimensi+tranksional+pada+variabel+y+paling+dipengaruhi+dalam%0D%0Apenelitian+ini.+Berdasarkan+uji+koefisien+determinasi+didapatkan+angka+sebesar%0D%0A52%2C4%25+pengaruh+komunikasi+persuasif+pada+TikTok+Live+terhadap+minat+beli%0D%0Aproduk+Somethinc%2C+sedangkan+sisanya+47%2C6%25+dipengaruhi+oleh+faktor+lain+yang%0D%0Atidak+diteliti+dalam+penelitian.+Berdasarkan+hasil+yang+sudah+didapatkan%2C+responden%0D%0Apada+penelitian+ini+dominan+berada+di+jalur+sentral+karena+dapat+menerima+pesan%0D%0Apersuasif+sebelum+memutuskan+untuk+membeli+produk+Somethinc+yaitu+dengan%0D%0Amemproses+pesan+dengan+melibatkan+berbagai+aspek+mulai+dari+jenis+produk%2C+harga%2C%0D%0Akeunggulan+%26+kekurangan%2C+cara+pemakaian%2C+ingredients%2C+dan+lain-lain.%0D%0AKata+kunci%3A+Elaboration+Likelihood+Theory%2C+Komunikasi+Persuasif%2C+Minat+Beli%2C%0D%0ATikTok+Live&rft.publisher=FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+&rft.date=2023-10-11&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76737%2F1%2F1.%2520abstrak%2520-%2520abstract.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76737%2F2%2F2.%2520skripsi%2520full.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76737%2F3%2F3.%2520skripsi%2520tanpa%2520pembahasan.pdf&rft.identifier=++YOHANA+PUTRI+%2C+LUMBAN+RAJA+++(2023)+PENGARUH+KOMUNIKASI+PERSUASIF+PADA+FITUR+TIKTOK+LIVE+TERHADAP+MINAT+BELI+PRODUK+SOMETHINC+(Studi+Pada+Followers+TikTok+%40somethincofficial).++FAKULTAS+ILMU+SOSIAL+DAN+ILMU+POLITIK+%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76737%2F