<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung)"^^ . "Pencemaran lingkungan yang terjadi di banyak lini mengakibatkan\r\nekosistem lingkungan yang terganggu, beberapa penyebabnya antara lain\r\nperubahan suhu dan cuaca yang ekstrim, pencemaran lingkungan, pemanasan\r\nglobal hingga menjamurnya fast fashion. Uniqlo sebagai salah satu merek pakaian\r\nyang peduli akan hal tersebut ikut andil dalam mendukung green marketing dengan\r\nmengusung konsep sustainable fashion yang merupakan praktik di dalam fesyen\r\ndengan mengedepankan nilai-nilai dari berbagai pihak yang ada di dalamnya\r\nterlebih pada lingkungan dan kemanusiaan.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sikap, Positioning, dan\r\nPengetahuan terhadap Niat Beli Merek Hijau. Populasi dalam penelitian ini adalah\r\nmasyarakat di Bandar Lampung yang mengetahui dan tertarik untuk membeli\r\nproduk Uniqlo. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian lapangan dimana\r\ninstrumen penelitian ini berupa penyebaran kuesioner kepada responden. Sampel\r\nyang digunakan ialah sebanyak 180 responden yang ditentukan dengan teknik\r\npurposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji\r\nvaliditas dan reliabilitasnya. Analisis dalam penelitian ini menggunakan uji analisis\r\nregresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sikap,\r\nPositioning, dan Pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap niat beli.\r\nKata Kunci: Niat Beli, Pengetahuan Merek, Positioning, Sikap, Uniqlo."^^ . "2023-10-20" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "KURNIAWATI "^^ . "ANI "^^ . "KURNIAWATI ANI "^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK\r\nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU\r\n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung) (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #76787 \n\nPENGARUH SIKAP, POSITIONING, DAN PENGETAHUAN MEREK \nTERHADAP NIAT BELI PRODUK HIJAU \n(Studi pada Konsumen Uniqlo di Lampung)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .