<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR"^^ . "This research aims to analyze the internal and external factors of the Kemplang\r\nPanggang Ango Business in increasing market competitiveness, formulate\r\nstrategies that suit business conditions, and recommend appropriate business\r\ndevelopment strategies to be implemented by the Kemplang Panggang Ango\r\nBusiness. The data used in this research are primary data and secondary data. The\r\ndata obtained was processed and analyzed using the IFE (Internal Factor\r\nEvaluation) matrix, the EFE (External Factor Evaluation) matrix, the IE (Internal\r\nExternal) matrix, the SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) matrix\r\nand the QSPM (Quantitative Strategic Planning Matrix). Based on the analysis of\r\nthe internal and external environment, it shows that the Kemplang Panggang\r\nAngo Business is in quadrant V, hold and maintain. There are six alternative\r\nstrategies produced in the SWOT matrix, namely improving product quality by\r\nimplementing a standard operating procedure (SOP), maintaining good\r\nrelationships with distributors, maximizing promotions and sales on e-commerce\r\nto reach wider consumers, utilizing technology in financial recording, creating\r\nunique characteristics. on products and packaging, and completing production\r\ntechnology and improving the quality of human resources. The recommended\r\npriority business development strategy is to improve product quality by\r\nimplementing a standard operating procedure (SOP).\r\nKata kunci: development strategy, IE matrix, SWOT matrix, QSPM\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal\r\ndari Usaha Kemplang Panggang Ango dalam meningkatkan daya saing pasar,\r\nmerumuskan strategi yang sesuai dengan kondisi usaha, dan merekomendasikan\r\nstrategi pengembangan usaha yang tepat untuk diimplementasikan oleh Usaha\r\nKemplang Panggang Ango. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data\r\nprimer dan data sekunder. Data yang diperoleh diolah dan dianalisis dengan\r\nmatriks IFE (Internal Factor Evaluation), matriks EFE (External Factor\r\nEvaluation), matriks IE (Internal External), matriks SWOT (Strength, Weakness,\r\nOpportunity, Threat), dan matriks QSP (Quantitative Strategic Planning).\r\nBerdasarkan analisis lingkungan internal dan eksternal menunjukkan Usaha\r\nKemplang Panggang Ango berada pada kuadran V yaitu menjaga dan\r\nmempertahankan (hold and maintain). Terdapat enam alternatif strategi yang\r\ndihasilkan pada matriks SWOT yaitu meningkatkan kualitas produk dengan\r\nmenerapkan standard operating procedure (SOP), menjaga hubungan baik\r\ndengan pihak distributor, memaksimalkan promosi dan penjualan pada ecommerce\r\nuntuk menjangkau konsumen yang lebih luas, memanfaatkan teknologi\r\ndalam pencatatan keuangan, membuat ciri khas pada produk dan kemasannya, dan\r\nmelengkapi teknologi produksi dan meningkatkan kualitas SDM. Strategi\r\npengembangan usaha prioritas yang disarankan adalah meningkatkan kualitas\r\nproduk dengan menerapkan standard operating procedure (SOP).\r\nKata kunci: strategi pengembangan, matriks IE, matriks SWOT, matriks QSP"^^ . "2023-10-18" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "Silvia Oktaviani "^^ . "Nadia "^^ . "Silvia Oktaviani Nadia "^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (File PDF)"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . . "STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #76849 \n\nSTRATEGI PENGEMBANGAN USAHA KEMPLANG PANGGANG MEREK ANGO DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PASAR\n\n" . "text/html" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .