?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGEMBANGAN+PEMASARAN+DIGITAL+PADA+PEMASARAN+PT.+TUNAS+DWIPA+MATRA+HONDA+LAMPUNG+&rft.creator=I+MADE+%2C+SURYANTO+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Pemasaran+digital+adalah+aktivitas+pemasaran+dengan+menggunakan+semua+fasilitas+yang+disediakan+oleh+internet+dengan+tujuan+meningkatkan+hasil+penjualan+dan+menjalin+komunikasi+yang+lebih+baik+kepada+pelanggan.+Masalah+dalam+penelitian+laporan+akhir+ini+adalah+bagaimanakah+pelayanan+Digital+marketing+dalam+meningkatkan+penjualan+motor+pada+Digital+PT.+Tunas+Dwipa+Matra+Honda+Lampung+berjalan+dengan+baik.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pelayanan+Pemasaran+Digital+dalam+meningkatkan+penjualan+motor+pada+Digital+PT.+Tunas+Dwipa+Matra+Honda+Lampung.+Metode+yang+digunakan+dalam+penulisan+laporan+akhir+ini+adalah+desain+penelitian+deskriptif+dengan+kualitatif%2C+menggunakan+data+primer+dan+sekunder.+Dengan+mengumpulkan+data+melalui+observasi%2C+wawancara%2C+dokumentasi%2C+dan+metode+studi+pustaka+terhadap+pihak+yang+terlibat+selama+PKL+di+PT.+Tunas+Dwipa+Matra+Honda+Lampung.+Hasil+penelitian+dalam+pelaksanaan+pengembangan+pemasaran+digital+dalam+meningkatkan+volume+penjualan+sepeda+motor+pada+Digital+PT.+Tunas+Dwipa+Matra+Honda+Lampung+menggunakan+promosi+Search+Engine+Optimization+(SEO)%2C+Search+Engine+Marketing+(SEM)%2C+Social+Media+Marketing+(SMM)%2C+Content+Marketing%2C+dan+Email+Marketing.+teridentifikasi+beberapa+komponen+promosi+belum+sepenuhnya+berjalan+dengan+baik+dan+dapat+dikatakan+masih+tidak+efektif+dalam+pelaksanaannya.+Contohnya+seperti%2C+Social+Media+Marketing+(SMM)+dan+Email+Marketing.+Kedua+promosi+tersebut+belum+terlaksana+sesuai+dengan+tujuan+perusahaan+dalam+meningkatkan+volume+penjualan.+Sehingga+perlu+adanya+peningkatan+pada+pelaksanaan+promosi+tersebut.+.%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Pengembangan%2C+Pemasaran+digital%2C+digital+marketing%2C+PT.+Tunas%0D%0ADwipa+Matra.%0D%0A&rft.publisher=EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-09-29&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76880%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76880%2F2%2FTUGAS%2520AKHIR%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76880%2F3%2FTUGAS%2520AKHIR%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++I+MADE+%2C+SURYANTO+++(2023)+PENGEMBANGAN+PEMASARAN+DIGITAL+PADA+PEMASARAN+PT.+TUNAS+DWIPA+MATRA+HONDA+LAMPUNG.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76880%2F