?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PERBANDINGAN+SISWA+YANG+DITERIMA+BINA+LINGKUNGAN%0D%0ADENGAN+SISWA+REGULER+TERHADAP+KEBUGARAN%0D%0AJASMANI+PADA+SMP+NEGERI+9+BANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+AJARAN+2014%2F2015&rft.creator=M.+Hafid+Abidin+Daud%2C+1013051065&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.subject=RC1200+Sports+Medicine&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+untuk+mengetahui+perbandingan+tingkat+kebugaran+jasmani+siswa%0D%0Abina+lingkungan+dengan+siswa+reguler+di+SMP+Negeri+9+Bandar+Lampung.%0D%0AMetodologi+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+penelitian%0D%0Akuantitatif.+Sampelnya+yaitu+murid+kelas+VII+dan+kelas+VIII+di+SMP+N+9+Bandar%0D%0ALampung+yang+hanya+10%25+dari+total+keseluruhan+yaitu+49+anak+dari+487+murid.%0D%0ATeknik+pengambilan+data+untuk+test+Kebugaran+Jasmani+ini+menggunakan+TKJI%0D%0Auntuk+usia+13-15+tahun.+Hasil+penelitian+diketahui+bahwa+tingkat+kebugaran%0D%0Ajasmani+anak+bina+lingkungan+lebih+rendah+daripada+anak+reguler.+Pada+hasil+dari%0D%0Ainstrument+TKJI%2C+kebugaran+jasmani+kategori+putra+(+bina+lingkungan+)+yang%0D%0Amendapatkan+kategori+baik+menurut+instrumen+TKJI+mencapai+33%2C33%25+(+4+dari+12%0D%0Aanak+)+sedangkan+kebugaran+jasmani+kategori+putra+(+reguler+)+yang+mendapatkan%0D%0Akategori+baik+menurut+instrumen+TKJI+mencapai+73%2C33%25+(+11+dari+15+anak+).%0D%0AKemudian+untuk+kebugaran+jasmani+kategori+putri+(+bina+lingkungan+)+yang%0D%0Amendapatkan+kategori+baik+menurut+instrumen+TKJI+mencapai+8%2C33%25+(+1+dari+12%0D%0Aanak+)+sedangkan+kebugaran+jasmani+kategori+putri+(+reguler+)+yang+mendapatkan%0D%0Akategori+baik+menurut+instrumen+TKJI+mencapai+30%25+(+3+dari+10+anak+).%0D%0AKata+kunci+%3A+bina+lingkungan%2C+kebugaran+jasmani%2C+TKJI.&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-01-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F2%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F4%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F6%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F9%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F10%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F12%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F17%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F18%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++M.+Hafid+Abidin+Daud%2C+1013051065++(2015)+PERBANDINGAN+SISWA+YANG+DITERIMA+BINA+LINGKUNGAN+DENGAN+SISWA+REGULER+TERHADAP+KEBUGARAN+JASMANI+PADA+SMP+NEGERI+9+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+AJARAN+2014%2F2015.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7689%2F