?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PELAKSANAAN+STRATEGI+PROMOSI+YANG+DILAKUKAN++PT+INOVASI+GLOBAL+SEJAHTERA+BANDAR+LAMPUNG+&rft.creator=RIZQI+%2C+CAHYANING+KALAS+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Aplikasi+EDSY+(Education+System)+adalah++salah+satu+unit+dari+PT.+Inovasi+Global+Sejahtera+yang+mendigitalisasi+seluruh+kegiatan+operasional+sekolah+ke+dalam+satu+aplikasi.+Salah+satu+kegiatan+PT.+Inovasi+Global+Sejahtera+melakukan+promosi+dalam+memasarkan+produk.+Masalah+dalam+penelitian+laporan+akhir+ini+adalah+apakah+pelaksanaan+strategi+promosi+yang+dilakukan+pada+PT.+Inovasi+Global+Sejahtera+Bandar+Lampung+sudah+berjalan+dengan+baik.+Hal+ini+tujuannya+untuk+memperluas+pangsa+pasar+dan+produknya.+Strategi+promosi+merupakan+salah+satu+awal++mengenalkan++produk++kepada++konsumen++dan++ini++sangat++penting++karena+berhubungan+dengan+keuntungan-keuntungan+yang+akan+diperoleh+perusahaan.+Laporan++++akhir++++ini++++bersifat++++deskriptif++++kualitatif++++yang++++bertujuan++++untuk+menggambarkan++kejadian++yang++sesungguhnya++dilapangan%2C++dengan++melakukan+pengamatan++secara++langsung++ditempat++dan++pada++data++yang++diberikan++secara+menyeluruh+pada+PT.+Inovasi+Global+Sejahtera+Bandar+Lampung.+Metode+yang+digunakan+dalam+laporan+akhir+ini+adalah+studi+pustaka%2C+dokumentasi%2C+wawancara%2C+dan+observasi.+Lokasi+penelitian+dalam+laporan+akhir+ini+pada+PT.+Inovasi+Global+Sejahtera+Bandar+Lampung.%0D%0AKesimpulan+dari+penelitian+ini+adalah+bahwa+strategi+promosi+yang+dilakukan+PT.+Inovasi+Global+Sejahtera+kegiatan-kegiatan+promosi+seperti+penjualan+tatap+muka+(personal+selling)+dan+publisitas+(publicity)+ini+sudah+berjalan+dengan+baik+di+PT.+Inovasi+Global+Sejahtera+namun+promosi+seperti+periklanan+(adversiting)+dan+promosi+penjualan+(sales+Promotion)+belum+berjalan+dengan+baik+pelaksanaan+strategi+promosi+tersebut.+Sehingga+perlu+adanya+peningkatan+pada+pelaksanaan+promosi+tersebut.%0D%0A%0D%0AKata+Kunci+%3A+Aplikasi+EDSY%2C+Strategi%2C+Promosi+Periklanan%2C+Penjualan+Tatap%0D%0AMuka%2C+Promosi+Penjualan%2C+Publisitas.%0D%0A&rft.publisher=EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2023-10-19&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76905%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76905%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76905%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBASAHAN.pdf&rft.identifier=++RIZQI+%2C+CAHYANING+KALAS+++(2023)+PELAKSANAAN+STRATEGI+PROMOSI+YANG+DILAKUKAN+PT+INOVASI+GLOBAL+SEJAHTERA+BANDAR+LAMPUNG.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F76905%2F