title: Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk (Self Service Technology) E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014 creator: Tri Wintarto, 13210111053 subject: HB Economic Theory subject: HJ Public Finance description: Abstrak Bahasa Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk Self Service Technology E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014 berdasarkan teori dari Zaitmal (2004 : 38) menggunakan pendekatan ServQual (TERRA) Metode penelitian yang digunakan adalah analisis data kualitatif dan kuantutatif dengan metode Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Tangible, Empathy, Responsiveness, Reliability dan Assurance berpengaruh positif terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Assurance memiliki pengaruh terbesar terhadap Loyalitas Nasabah pada penelitian ini. Abstrak Bahasa Inggris The Aim of this Research to knowhow the Analysis Impact of Service Quality to Costumer Loyalty of The Micro Saving BRI in the E-Banking Product at Regional Office BRI Bandar Lampung Cluster Lampung Province 2014 base on Zeithaml Theory through SERVQUAL Approach (TERRA) This Research use Regression Approach. Finally this research shows every variables have impact positively to Loyalty Costumer. The Assurance has the biggest impact to the loyalty costumer at this research. date: 2015-03-11 type: Tesis type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/2/ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/3/COVER%20DALAM.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/4/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/5/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/6/PERNYATAAN.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/7/MOTO.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/8/KATA%20PENGANTAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/9/DAFTAR%20TABEL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/10/DAFTAR%20ISI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/11/DAFTAR%20GAMBAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/12/BAB%20I.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/13/BAB%20II.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/14/BAB%20III.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/15/BAB%20IV.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/16/BAB%20V.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7694/17/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf identifier: Tri Wintarto, 13210111053 (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Simpanan BRI Mikro Pada Produk (Self Service Technology) E-Banking BRI di Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung Cluster Provinsi Lampung Tahun 2014. Masters thesis, Universitas Lampung. relation: http://digilib.unila.ac.id/7694/