<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY"^^ . "Kemajuan teknologi yang sangat pesat membantu guru-guru dan peserta didik\r\ndalam melaksanakan kegiatan pembelajaran menjadi efektif dan efesien.\r\nPenggunaan media pembelajaran adalah sesuatu yang penting agar proses belajar\r\nmengajar lebih bervariasi. EDSY merupakan salah satu aplikasi pembelajaran\r\nsistem berbasis cloud yang menyediakan berbagai macam fitur sistem manajemen\r\ndan administrasi sekolah, dengan menggabungkan learning manajemen sistem\r\nsehingga memudahkan pengguna untuk memakai seluruh layanan hanya dengan\r\nsatu aplikasi atau EDSY merupakan software / perangkat lunak yang\r\nmengintegrasikan seluruh proses administrasi dan komunikasi yang ada di sekolah.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengukuran kepuasan pelanggan pada\r\naplikasi EDSY. Kualitas pelayanan dilihat dari metode pengukuran PIECES pada\r\nresponden sehingga perusahaan tahu apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan\r\npelanggan kepuasan. Laporan akhir ini bersifat deskriptif kuantitatif yang bertujuan\r\nuntuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dengan menggunakan kuesioner dan\r\nsejumlah data yang diberikan pada PT. Inovasi Global Sejahtera. Data kuesioner\r\ndalam pengukuran kualitas pelayanan adalah indikator kinerja, indikator informasi,\r\nindikator ekonomi, indicator pengendalian, indikator efisiensi dan indikator\r\npelayanan. Hasil penelitian ini memberikan gambaran tentang perusahaan dalam\r\nmelihat nilai dari setiap responden memberikan jawaban nya berdasarkan indikator\r\nkinerja, indikator informasi, indikator ekonomi, indikator pengendalian, indikator\r\nefisiensi dan pelayanan indikator. Dengan penerapan model analisis PIECES dapat\r\nmelihat secara langsung dan mengetahui hasil seberapa puas atau tidak terhadap\r\npenggunaan aplikasi EDSY.\r\nKata Kunci : Aplikasi, EDSY, PIECES, Kepuasan, Pelanggan, Kualitas\r\nPelayanan."^^ . "2023-10-05" . . . . . . . . . "ANDASTIN"^^ . "M. FERDI "^^ . "ANDASTIN M. FERDI "^^ . . . . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (File PDF)"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (File PDF)"^^ . . . "3. TUGAS AKHIR TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #76960 \n\nANALISA DALAM MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP \nKEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI EDSY\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .