TY - GEN CY - UNIVERSITAS LAMPUNG ID - eprints76991 UR - http://digilib.unila.ac.id/76991/ A1 - RACHMAWATI , LOLA WIDISONO Y1 - 2023/10/11/ N2 - Penelitian ini menjelaskan tentang Faktor-faktor perilaku konsumen yang menunjukkan berbagai kecenderungan dalam menikmati segelas kopi serta berbagai faktor menjadi penyebab dalam keputusan pembelian. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 sampel yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode nonprobabilitiy sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Data diperoleh dari kuesioner menggunakan Method of Successive Interval (MSI). Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 26.0. sehingga dapat disimpulkan bahwa banyak konsumen yang mengunjungi Kampoeng Kopi karena adanya faktor Budaya, Faktor Pribadi, Faktor Sosial dan Faktor Psikologis. Kata Kunci : Faktor-Faktor, Pecinta Kopi, kedai kopi, pengambilan keputusan PB - FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK TI - FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PECINTA KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPOENG KOPI RIGIS JAYA AV - restricted ER -