creators_name: RACHMAWATI , LOLA WIDISONO creators_id: 1816051041 type: other datestamp: 2023-11-28 02:54:38 lastmod: 2023-11-28 02:54:38 metadata_visibility: show title: FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PECINTA KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPOENG KOPI RIGIS JAYA ispublished: pub subjects: 300 full_text_status: restricted abstract: Penelitian ini menjelaskan tentang Faktor-faktor perilaku konsumen yang menunjukkan berbagai kecenderungan dalam menikmati segelas kopi serta berbagai faktor menjadi penyebab dalam keputusan pembelian. Data pada penelitian ini merupakan data primer yang diambil dengan menggunakan kuesioner. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 sampel yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan metode nonprobabilitiy sampling dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Data diperoleh dari kuesioner menggunakan Method of Successive Interval (MSI). Analisis data penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat bantu software SPSS 26.0. sehingga dapat disimpulkan bahwa banyak konsumen yang mengunjungi Kampoeng Kopi karena adanya faktor Budaya, Faktor Pribadi, Faktor Sosial dan Faktor Psikologis. Kata Kunci : Faktor-Faktor, Pecinta Kopi, kedai kopi, pengambilan keputusan date: 2023-10-11 date_type: published publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK place_of_pub: UNIVERSITAS LAMPUNG citation: RACHMAWATI , LOLA WIDISONO (2023) FAKTOR PERILAKU KONSUMEN PECINTA KOPI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPOENG KOPI RIGIS JAYA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG. document_url: http://digilib.unila.ac.id/76991/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/76991/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf document_url: http://digilib.unila.ac.id/76991/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf