@misc{eprints77213, month = {Juli}, title = {PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP DI BANDAR LAMPUNG}, author = {Rizal Ade }, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK }, year = {2023}, url = {http://digilib.unila.ac.id/77213/}, abstract = {Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan menggunakan metode nonprobability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data diambil menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, uji t dan uji R2 dengan alat bantu SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel digital marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Kata Kunci : Digital Marketing, Keputusan Pembelian, Coffee Shop} }