title: PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP DI BANDAR LAMPUNG creator: Ade , Rizal subject: 300 Ilmu sosial description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Populasi penelitian adalah konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan menggunakan metode nonprobability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Data diambil menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, regresi linier sederhana, uji t dan uji R2 dengan alat bantu SPSS 26.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel digital marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen coffee shop di Bandar Lampung. Kata Kunci : Digital Marketing, Keputusan Pembelian, Coffee Shop publisher: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK date: 2023-07-20 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/77213/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/77213/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/77213/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf identifier: Ade , Rizal (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COFFE SHOP DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/77213/