<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG)"^^ . "Penggunaan pada saat ini internet semakin meningkat dan membuat sistem\r\ninformasi pun semakin meningkat. Peningkatan penggunaan internet ini\r\ndimanfaatkan untuk menunjang berbagai aspek terutama aktivitas bisnis. Salah satu\r\nhasil dari perkembangan internet yang pesat adalah adanya iklan produk maupun\r\njasa melalui media sosial. Salah satu e-commerce yang menggunakan media\r\nperiklanan untuk menawarkan produknya adalah Traveloka.\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh dari daya\r\ntarik iklan dan frekuensi penayangan terhadap minat beli Traveloka di Youtube\r\npada kalangan Gen Z di Bandar Lampung. Data yang digunakan pada penelitian ini\r\nmerupakan data primer yang diperoleh dari responden melalui kuesioner. Populasi\r\nmelibatkan orang-orang yang pernah melihat iklan Traveloka di Youtube dan minat\r\nmelakukan pembelian layanan aplikasi Traveloka pada Generasi Z di Bandar\r\nLampung. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130 responden\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik iklan berpengaruh positif dan\r\nsiginifikan terhadap minat beli produk Traveloka, frekuensi penayangan iklan\r\nberpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat beli produk Traveloka, dan daya\r\ntarik iklan dan frekuensi penayangan berpengaruh secara bersama-sama terhadap\r\nminat beli produk Traveloka.\r\nKata Kunci: Daya Tarik Iklan, Frekuensi Penayangan, Minat Beli,\r\nTraveloka"^^ . "2023-11-21" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "JESSICA KARNESYA"^^ . "FLORENTINA"^^ . "JESSICA KARNESYA FLORENTINA"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN\r\nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI\r\n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN\r\nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #77270 \n\nPENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN FREKUENSI PENAYANGAN \nDI KONVERGENSI MEDIA TERHADAP MINAT BELI \n(STUDI IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE PADA KALANGAN \nGEN Z DI BANDAR LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .