<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK"^^ . "ABSTRAK\r\n\r\nPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel\r\npengetahuan produk, kualitas produk, dan nilai yang dipersepsikan terhadap\r\nkepuasan konsumen serta dampak pada loyalitas konsumen Wardah\r\nKosmetik pada Mahasiswa Universitas Lampung. Penelitian ini\r\nmenggunakan lima variabel yaitu pengetahuan produk (X1), kualitas produk\r\n(X2), nilai yang dipersepsikan (X3), kepuasan konsumen (Y), loyalitas\r\nkonsumen (Z). Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan\r\nhipotesis, data dikumpulkan melalui metode kuesioner yang disebarkan\r\nkepada 97 orang responden di Universitas Lampung yang menggunakan\r\nproduk kecantikan merek Wardah Kosmetik dengan menggunakan teknik\r\npurposive sampling. Sedangkan analisis dilakukan dengan pengolahan data\r\nmenggunakan SmartPLS 2.0.M3 yang dijalankan dengan media komputer.\r\nPenelitian ini menggunakan teknik pengolahan data dengan model\r\npengukuran (outer model) dan model analisis persamaan struktural (inner\r\nmodel) serta pengujian hipotesis. Lima hipotesis hasil penelitian ini\r\nmenunjukan bahwa nilai pengetahuan produk, kualitas produk, nilai yang\r\ndipersepsikan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.\r\nTerdapat variabel yang tidak signifikan antara pengetahuan produk terhadap\r\nloyalitas konsumen dikarekan konsumen loyal tidak harus mengetahui\r\ntentang pengetahuan produk tersebut. Dengan demikian, Perusahaan\r\ndiharapkan mampu menjaga dan meningkatkan pengetahuan produk,\r\nkualitas produk, nilai yang dipersepsikan, dan kepuasan konsumen yang\r\nmampu mambangun loyalitas konsumen.\r\nKata Kunci : pengetahuan produk, kualitas produk, nilai yang\r\ndipersepsikan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.\r\n\r\nABSTRACT\r\n\r\nThis study aims to analyze the influence of the variable product knowledge,\r\nproduct quality, and perceived value on customer satisfaction and the\r\nimpact on consumer loyalty of Wardah Cosmetics at Lampung University\r\nStudents. This study uses five variables: product knowledge (X1), the quality\r\nof the product (X2), the perceived value (X3), customer satisfaction (Y),\r\ncustomer loyalty (Z). After a literature review and hypothesis formulation,\r\ndata were collected through questionnaires distributed method to 97\r\nrespondents at the University of Lampung which uses Wardah Cosmetics\r\nbrand beauty products using purposive sampling technique. While the\r\nanalysis is done by processing the data using 2.0.M3 SmartPLS run with\r\ncomputer media.\r\nThis study uses data processing techniques to the measurement model (outer\r\nmodel) and the model of structural equation analysis (inner model) and\r\nhypothesis testing. The result shows that five of product knowledge, product\r\nquality, perceived value significantly influence customer loyalty. And there\r\nare variables that were not significant between the product knowledge to\r\ncustomer loyalty due to loyal customers do not have to know about the\r\nproduct knowledge. As such, the Company is expected to maintain and\r\nimprove product knowledge, product quality, perceived value, and customer\r\nsatisfaction are capable, builds customer loyalty.\r\nKeywords: product knowledge, product quality, perceived value, customer\r\nsatisfaction and customer loyalty."^^ . "2015-03-16" . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik"^^ . . . . . . . "1016051100"^^ . "Rifa Ira Safrida"^^ . "1016051100 Rifa Ira Safrida"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "COVER DALAM.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "MENGESAHKAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "SURAT PERNYATAAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "RIWAYAT HIDUP.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "PERSEMBAHAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "MOTO.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "SANWACANA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR TABEL.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR GAMBAR.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "BAB I.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "BAB V.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR PUSTAKA.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "DAFTAR ISI.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "BAB II.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "BAB III.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (File PDF)"^^ . . . "MENYETUJUI.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK\r\nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN\r\nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN\r\nWARDAH KOSMETIK (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #7744 \n\nPENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KUALITAS PRODUK \nDAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN \nKONSUMEN SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN \nWARDAH KOSMETIK\n\n" . "text/html" . . . "HB Economic Theory"@en . . . "T201 Paten . Merek Dagang"@en . .