title: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUNGA PAPAN “THUNDER FLORIST” DI BANDAR LAMPUNG creator: BENY, RACHMAN HAKIM subject: 300 Ilmu sosial subject: 330 Ekonomi subject: 335 Sistem ekonomi sosialis description: Perusahaan harus mengetahui bagaimana konsumen harus memilih sebuah merek dan kualitas produk dalam melakukan pembeliannya, merek yang sudah dikenal serta kualitas produk yang baik memudahkan konsumen mengambil keputusannya. Untuk itu permasalahannya adalah a pakah kualitas produk dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian Papan Bunga Thunder Florist di Bandar Lampung. Tujuan penelitian adalah untuk mengetaui a pakah kualitas produk dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hipotesis yang diajukan adalah Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian Papan Bunga Thunder Florist di Bandar Lampung. Secara statistik melalui uji F bahwa secara keseluruhan variabel bebas (Kualitas Produk dan Citra Merek) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Papan Bunga Thunder Florist di Bandar Lampung Secara Statistik melalui uji T Kualitas Produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Papan Bunga Thunder Florist di Bandar Lampung. Dan variabel Citra Merek sebesar 0,000 lebih kecil dari Alpha penelitian 5%. Hal serta Citra Merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Papan Bunga Thunder Florist di Bandar Lampung. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian Companies must know how consumers have to choose a brand and product quality in making purchases, well-known brands and good product quality make it easier for consumers to make decisions. For this reason, the problem is whether product quality and brand image affect the purchasing decision of Thunder Florist Flower Boards in Bandar Lampung. The aim of this research is to find out whether product quality and brand image affect purchasing decisions. The analysis used in this study is multiple linear regression analysis. The hypothesis proposed is the influence of product quality and brand image on purchasing decisions of Thunder Florist flower boards in Bandar Lampung. Statistically, through the F test, overall the independent variables (Product Quality and Brand Image) have a positive and significant effect on the Purchase Decision for Thunder Florist Flower Boards in Bandar Lampung Statistically, through the T test, product quality has a positive and significant influence on the decision to purchase Thunder Florist flower boards in Bandar Lampung. And the Brand Image variable of 0.000 is smaller than the research Alpha of 5%. This and brand image have a positive and significant influence on the decision to purchase Thunder Florist flower boards in Bandar Lampung. Keywords: Product Quality, Brand Image, Purchase Decision publisher: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS date: 2023-08-11 type: Skripsi type: NonPeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/77543/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/77543/2/SKRIPSI%20FULL.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/77543/3/SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf identifier: BENY, RACHMAN HAKIM (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUNGA PAPAN “THUNDER FLORIST” DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG. relation: http://digilib.unila.ac.id/77543/