<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG)"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran komunikasi\r\npemasaran terhadap brand awareness dan dampaknya terhadap minat beli\r\nkonsumen pada UMKM Mamikeki Lampung. Bauran komunikasi yang diteliti\r\nterdiri dari periklanan periklanan (advertising), promosi penjualan (sales\r\npromotion), pemasaran langsung (direct marketing), humas penjualan (public\r\nrelation), serta penjualan pribadi (personal selling). Jenis penelitian ini adalah\r\npenelitian kuantitatif dengan metode survey. Analisi yang digunakan adalah\r\nanalisis regresi linier berganda dan analisis regresi linier sederhana. Populasi\r\ndalam penelitian ini adalah konsumen Mamikeki Lampung bulan Mei-Juni 2023\r\ndengan jumlah sampel sebanyak 99 orang. Teknik pengambilan sampel yang\r\ndigunakan adalah accidental sampling dan purposive sampling. Metode analisis\r\nyang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan analisis regresi linier\r\nsederhana dengan menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan\r\nbahwa bauran komunikasi pemasaran yang terdiri dari periklanan (advertising),\r\npromosi penjualan (sales promotion), pemasaran langsung (direct marketing),\r\nhumas penjualan (public relation), serta penjualan pribadi (personal selling)\r\nberpengaruh secara simultan terhadap brand awareness sebesar 64,4% dan brand\r\nawareness berpengaruh terhadap minat beli sebesar 53,4%.\r\nKata kunci: Bauran komunikasi pemasaran, brand awareness, minat beli,\r\nUMKM Mamikeki Lampung\r\n\r\nThis research aims to determine the influence of the marketing communications\r\nmix on brand awareness and its impact on consumer purchasing interest in\r\nMSMEs in Mamikeki Lampung. The communication mix studied consisted of\r\nadvertising, sales promotion, direct marketing, public relations and personal\r\nselling. This type of research is quantitative research with a survey method. The\r\nanalysis used is multiple linear regression analysis and simple linear regression\r\nanalysis. The population in this research is Mamikeki Lampung consumers in\r\nMay-June 2023 with a sample size of 99 people. The sampling techniques used\r\nwere accidental sampling and purposive sampling. The analytical method used is\r\nmultiple linear regression analysis and simple linear regression analysis using\r\nSPSS version 26. The results of the research show that the marketing\r\ncommunication mix consists of advertising, sales promotion, direct marketing,\r\npublic relations sales (public relations) and personal selling (personal selling)\r\nsimultaneously influence brand awareness by 64.4% and brand awareness\r\ninfluences purchasing interest by 53.4%.\r\nKey words: Marketing communications mix, brand awareness, consumer\r\npurchasing interest, UMKM Mamikeki Lampung"^^ . "2023-11-20" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . " Anjeli Rosalia Sagala "^^ . "Fovi"^^ . " Anjeli Rosalia Sagala Fovi"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP\r\nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #77555 \n\nPENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP \nBRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI \nKONSUMEN (STUDI KASUS PADA UMKM MAMIKEKI LAMPUNG)\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . .