?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PELAKSANAAN+PEKERJAAN+FINISHING+PADA+PEMBANGUNAN+++GEDUNG+LABORATORIUM+TEKNIK+5.3+INSTITUT+TEKNOLOGI+SUMATERA&rft.creator=ANNISA+INDRI+%2C+ARISANDI++&rft.subject=600+Teknologi+(ilmu+terapan)&rft.subject=620+Ilmu+teknik+dan+ilmu+yang+berkaitan&rft.subject=720+Arsitektur&rft.description=Pengamatan+ini+bertujuan+untuk+mengaplikasikan+pengetahunan+yang+sudah+didapat+di+bangku+perkuliahan+sesuai+dengan+kondisi+sebenarnya+yang+akan+dihadapi+di+lapangan%2C+memperoleh+pengalaman+dan+keterampilan+teknis+dalam+operasional+kerja+yang+akan+membentuk+karakter+dan+sikap+profesional%2C+dapat+mengetahui+dan+memahami+tentang+sistem+pengelolaan+dan+pelaksanaan+proyek+pembangunan+di+lapangan%2C+dapat+mengetahui+bagaimana+tata+cara+pelaksanaan+pembangunan+gedung+bertingkat+dan+mampu+menganalisa+serta+memecahkan+permasalahan+teknis+maupun+non+teknis+yang+ada+di+lapangan+melalui+pendekatan+teoritis%2C+dapat+menambah+relasi+serta+wawasan+yang+ada+di+lapangan+baik+secara+personal+maupun+kelompok.+Pekerjaan+yang+diamati+mencakup+pekerjaan+Finishing.+Secara+garis+besar+pekerjaan+finishing+pada+proyek+pembangunan+Gedung+Laboratorium+Teknik+5.3+Institut+Teknologi+Sumatera+sudah+cukup+baik.%0D%0A%0D%0AKata+kunci%3A+finishing+(Dinding%2C+Plafond%2C+Lantai%2C+Kusen%2CFacade+)%0D%0A%0D%0A&rft.publisher=FAKULTAS+TEKNIK+&rft.date=2023-04-17&rft.type=Diploma%2FTugas+Akhir&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F77710%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F77710%2F2%2FLAPORAN%2520KERJA%2520PRAKTEK%2520FUL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F77710%2F3%2FLAPORAN%2520KERJA%2520PRAKTEK%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASANN.pdf&rft.identifier=++ANNISA+INDRI+%2C+ARISANDI+++(2023)+PELAKSANAAN+PEKERJAAN+FINISHING+PADA+PEMBANGUNAN+GEDUNG+LABORATORIUM+TEKNIK+5.3+INSTITUT+TEKNOLOGI+SUMATERA.++%5BDiploma%2FTugas+Akhir%5D+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F77710%2F