?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+BAURAN+PROMOSI+ROKOK+CLASSMILD+DI+%0D%0ABANDAR+LAMPUNG%0D%0A(+Studi+pada+konsumen+di+Gedung+Meneng+Kecamatan+Rajabasa)&rft.creator=0341011081%2C+Lyndawati&rft.subject=+&rft.description=ABSTRAK%0D%0A%0D%0AAnalisis+Bauran+Promosi+Rokok+Classmild+di+Bandar+Lampung%0D%0A(+Studi+pada+konsumen+di+Gedung+Meneng+Kecamatan+Rajabasa)%0D%0AOleh%0D%0ALyndawati%0D%0APT+DELTA+INTERNUSA+merupakan+anak+cabang+PT+NTI+TOBACCO+%0D%0AINDONESIA+yang+bergerak+sebagai+distribusi+rokok+Classmild+di+wilayah%0D%0ALampung.+Pemasaran+rokok+Classmild+dilakukan+dengan+bauran+promosi+melalui+%0D%0Aberbagai+cara+diantaranya%3A+periklanan%2C+penjualan+pribadi%2C+promosi+penjualan%2C+%0D%0Apublisitas%2C+dan+hubungan+masyarakat.%0D%0AMasalah+yang+timbul+adalah+persaingan+yang+dihadapi+oleh+perusahaan+untuk+%0D%0Amencapai+target+penjualan+melalui+bauran+promosi+rokok+Classmild+agar+dinilai+%0D%0Abaik+atau+tidak+oleh+setiap+perokok.+Tujuan+penelitian+adalah+untuk+mengetahui+%0D%0Apelaksanaan+yang+belum+sepenuhnya+dilaksanakan+dalam+bauran+promosi+rokok+%0D%0AClassmild.+Metode+penelitian+yang+digunakan+adalah+berdasarkan+penelitian+secara+%0D%0Apustaka+dan+penelitian+lapangan+dengan+menggunakan+sumber+data+primer+dan+sekunder+%0D%0Ayang+mengambil+sampel+secara+acak+terhadap+100+perokok+dan+diuji+menggunakan+%0D%0Aanalisis+kualitatif+yang+menggunakan+rumus+rentang+skor+dalam+menentukan+hasil+%0D%0Apersepsi+konsumen+terhadap+penilaian+bauran+promosi+rokok+Classmild+di+wilayah+%0D%0AGedung+Meneng+Kecamatan+Rajabasa+.+%0D%0ALyndawati%0D%0AHasil+analisis+kualitatif+diukur+dari+nilai+rata-rata+keseluruhan+rentang+skor+lima+%0D%0Avariabel+bauran+promosi+rokok+Classmild+adalah+sebesar+400%2C87+atau+80%2C17%25+dan+%0D%0Adinilai+baik+oleh+responden.+Hal+ini+berdasarkan+hasil+tabel+rekapitulasi+%0D%0Akeseluruhan+rentang+skor+lima+variabel+bauran+promosi+secara+kualitatif++sehingga%0D%0Abauran+promosi+rokok+Classmild+di+wilayah+Gedung+Meneng+Kecamatan+Rajabasa+%0D%0Adinilai+baik.+Salah+satu+dari+variabel+yang++memiliki+skor+terbesar+adalah+promosi+%0D%0Apenjualan+dalam++proses+bauran+promosi+dengan+skor+terbesar+yaitu+406+atau+%0D%0A81%2C2%25+.%0D%0APerusahaan+selayaknya+terus+berinovasi+dan+berkreasi+dalam+bentuk+iklan+yang+%0D%0Amenarik+dan+diwujudkan+dengan+konkret%2C+melakukan+penjualan+pribadi+dengan+%0D%0Apelayanan+terbaik+mampu+menanggapi+keluhan+konsumen%2C+promosi+penjualan+%0D%0Ayang+dilakukan+bukan+hanya+pada+waktu+tertentu+saja%2C+publisitas+dan+hubungan+%0D%0Amasyarakat+dilakukan++lebih+peduli+bukan+hanya+didaerah+Bandar+Lampung+tetapi%0D%0Ajuga+di+daerah+lain+sehingga+bauran+promosi+yang+dilakukan+oleh+PT+DELTA+%0D%0AINTERNUSA+dapat+terlaksana+dengan+tepat+dan+mampu+dinilai+baik+dalam+%0D%0Amencapai+target+penjualan+rokok+Classmild+di+setiap+daerah.&rft.date=2013-01-28&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F1%2FAbstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F2%2FBAB%25201%2520pROMOSI-NEW.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F6%2FBab%2520II-promosi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F3%2FBAB%25203%2520-%2520PROMOSI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F4%2Fbab%25204-promosi-edit.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F8%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F5%2Fbab%25205-promosi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F7%2Fcover.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F10%2FDapus%2520and%2520kuisioner.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F9%2FDAFTAR%2520Tabel.pdf&rft.identifier=++0341011081%2C+Lyndawati++(2013)+ANALISIS+BAURAN+PROMOSI+ROKOK+CLASSMILD+DI+BANDAR+LAMPUNG+(+Studi+pada+konsumen+di+Gedung+Meneng+Kecamatan+Rajabasa).++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7775%2F