TY - THES ID - eprints77856 UR - http://digilib.unila.ac.id/77856/ A1 - SETIATMOKO , ADI PRAKOSO Y1 - 2023/11/01/ N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan pengaruh antara CHSE, E-WOM, dan kepercayaan terhadap niat pemesanan hotel berbintang di Lampung, Indonesia. Penelitian ini dilakukan dalam rentang waktu paska pandemi Covid-19. Dengan menggunakan desain penelitian deskriptif kuantitatif, ada enam hipotesis yang dikembangkan dan diuji menggunakan pemodelan persamaan struktural berbasis kovarian (CB-SEM), menggunakan perangkat lunak AMOS 24.0. Kami menggunakan 310 sampel responden, dengan teknik purposive sampling. Temuan empiris menunjukan bahwa variabel CHSE, E-WOM, dan kepercayaan kesemuanya berpengaruh terhadap niat pemesanan, dengan hubungan CHSE terhadap kepercayaan memiliki pengaruh terbesar. Variabel kepercayaan memiliki pengaruh yang lebih tinggi daripada variabel lainnya. Hasil ini menyiratkan bagi manajemen hotel berbintang di Lampung untuk memperhatikan penerapan CHSE dalam akomodasi pariwisatanya. CHSE sangat efektif dalam meningkatkan kepercayaan konsumen dan berbanding lurus dengan peningkatan niat pemesanan hotel konsumen, sehingga CHSE ini tidak hanya menjadi standar umum dalam sektor pariwisata saat Covid-19, tetapi dapat dijadikan standar penyelenggaraan jasa pariwisata pada era new normal saat ini. CHSE dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan, sehingga dapat memberikan rasa percaya pelanggan untuk menginap kembali di hotel. Kata Kunci: CHSE, E-WOM, kepercayaan, niat pemesanan PB - UNIVERSITAS LAMPUNG M1 - masters TI - PENGARUH PENERAPAN CHSE (CLEANLINESS, HEALTH, SAFETY, AND ENVIRONMENT SUSTAINABILITY), E-WOM, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMESANAN HOTEL BERBINTANG DI LAMPUNG AV - restricted ER -