@misc{eprints7806, month = {Maret}, title = {PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL AUTO 2000 PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk ? TOYOTA CABANG RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG }, author = {REZA PAHLEVI DUANANDU 0741011085}, year = {2013}, journal = {Digital Library}, url = {http://digilib.unila.ac.id/7806/}, abstract = {Abstrak Sarana transportasi begitu penting peranannya bagi kehidupan sehari-hari sebagai kebutuhan mobilitas bagi masyarakat Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung. Hal ini menunjukkan daya beli yang tinggi pada pembelian mobil. Dengan meningkatnya penjualan mobil merk Toyota di kota Bandar Lampung Provinsi Lampung menjadikan Bengkel Auto 2000 menjadi pilihan utama dengan pelayanan bergaransi (after sales) dari dealer. Salah satunya adalah bengkel Auto 2000 PT Astra International Tbk ? Toyota Cabang Raden Intan Bandar Lampung, yang menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) untuk memenuhi kepuasan konsumennya. Permasalahan yang akan dibahas dalam penelitian ini adalah : Apakah bauran pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Auto 2000 Raden Intan Bandar Lampung. Hipotesis dalam penelitian ini adalah bahwa bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Auto 2000 cabang Raden Intan di Bandar Lampung. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, dan setelah dilakukan perhitungan sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif dan analisis kuantitatif. Analisis kualitatif dengan cara menganalisis permasalahan dan mencari pemecahan masalah dengan menggunakan data yang terkumpul dari hasil kuesioner yang dihubungkan dengan teori pemasaran, teori bauran pemasaran dan teori kepuasan konsumen dalam bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen pada bengkel Auto 2000 Cabang Raden Intan Bandar Lampung. Hasil pengujian R2 adalah 0,543 berarti 54,3\% variabel bauran pemasaran berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan sisanya 45,7\% merupakan faktor - faktor di luar variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi variabel kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil uji t sub variabel tentang product, price, place, promotion, people, physical evidence, process berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Auto 2000 Cabang Raden Intan Bandar Lampung. Keputusan hipotesis secara menyeluruh dengan uji F hitung lebih besar dibandingkan nilai F tabel (15.630 {\ensuremath{<}} 2.11) maka Ho ditolak dan Ha diterima, maka secara statistik bahwa secara keseluruhan variabel bebas (Product, Price, Place, Promotion, People, Physical evidence, Process) berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Auto 2000 Cabang Raden Intan Bandar Lampung. } }