?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+TERHADAP+%0D%0AKEPUASAN+KONSUMEN+PADA+BENGKEL+AUTO+2000+%0D%0APT+ASTRA+INTERNATIONAL+Tbk+%E2%80%93+TOYOTA+%0D%0ACABANG+RADEN+INTAN+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=0741011085%2C+REZA+PAHLEVI+DUANANDU&rft.subject=+&rft.description=Abstrak%0D%0A%0D%0ASarana+transportasi+begitu+penting+peranannya+bagi+kehidupan+sehari-hari+sebagai+kebutuhan+mobilitas+bagi+masyarakat+Indonesia%2C+khususnya+di+Provinsi+Lampung.+Hal+ini+menunjukkan+daya+beli+yang+tinggi+pada+pembelian+mobil.+Dengan+meningkatnya+penjualan+mobil+merk+Toyota+di+kota+Bandar+Lampung+Provinsi+Lampung+menjadikan+Bengkel+Auto+2000+menjadi+pilihan+utama+dengan+pelayanan+bergaransi+(after+sales)+dari+dealer.+Salah+satunya+adalah+bengkel+Auto+2000+PT+Astra+International+Tbk+%E2%80%93+Toyota+Cabang+Raden+Intan+Bandar+Lampung%2C+yang+menggunakan+bauran+pemasaran+(marketing+mix)+untuk+memenuhi+kepuasan+konsumennya.%0D%0APermasalahan+yang+akan+dibahas+dalam+penelitian+ini+adalah+%3A+Apakah+bauran+pemasaran+berpengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+bengkel+Auto+2000+Raden+Intan+Bandar+Lampung.%0D%0AHipotesis+dalam+penelitian+ini+adalah+bahwa+bauran+pemasaran+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+bengkel+Auto+2000+cabang+Raden+Intan+di+Bandar+Lampung.+Teknik+pengambilan+sampel+menggunakan+metode+accidental+sampling%2C+dan+setelah+dilakukan+perhitungan+sampel+yang+diperoleh+sebanyak+100+responden.%0D%0AAlat+analisis+yang+digunakan+adalah+analisis+kualitatif+dan+analisis+kuantitatif.+Analisis+kualitatif+dengan+cara+menganalisis+permasalahan+dan+mencari+pemecahan+masalah+dengan+menggunakan+data+yang+terkumpul+dari+hasil+kuesioner+yang+dihubungkan+dengan+teori+pemasaran%2C+teori+bauran+pemasaran+dan+teori+kepuasan+konsumen+dalam+bauran+pemasaran+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+bengkel+Auto+2000+Cabang+Raden+Intan+Bandar+Lampung.+Hasil+pengujian+R2+adalah+0%2C543+berarti+54%2C3%25+variabel+bauran+pemasaran+berpengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen+dan+sisanya+45%2C7%25+merupakan+faktor+-+faktor+di+luar+variabel+bauran+pemasaran+yang+mempengaruhi+variabel+kepuasan+konsumen.%0D%0ABerdasarkan+hasil+uji+t+sub+variabel+tentang+product%2C+price%2C+place%2C+promotion%2C+people%2C+physical+evidence%2C+process+berpengaruh+signifikan+terhadap+kepuasan+konsumen+pada+Bengkel+Auto+2000+Cabang+Raden+Intan+Bandar+Lampung.%0D%0AKeputusan+hipotesis+secara+menyeluruh+dengan+uji+F+hitung+lebih+besar+dibandingkan+nilai+F+tabel+(15.630+%3C++2.11)+maka+Ho+ditolak+dan+Ha+diterima%2C+maka+secara+statistik+bahwa+secara+keseluruhan+variabel+bebas+(Product%2C+Price%2C+Place%2C+Promotion%2C+People%2C+Physical+evidence%2C+Process)+berpengaruh+terhadap+Kepuasan+Konsumen+pada+Bengkel+Auto+2000+Cabang+Raden+Intan+Bandar+Lampung.%0D%0A&rft.date=2013-03-03&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F1%2F1.%2520Cover%2520Skripsi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F2%2F2.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F3%2F3.%2520Halaman%2520Judul.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F4%2F4.%2520menyetujui.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F5%2F5.%2520Mengesahkan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F6%2F6.%2520Riwayat%2520Hidup.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F7%2F7.%2520Motto.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F8%2F8.%2520Persembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F9%2F9.%2520SANWACANA%2520.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F10%2F10.%2520DAFTAR%2520ISI%2520.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F11%2Flampiran%2520full.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F12%2F1.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F13%2F2.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F14%2F3.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F15%2F4.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F16%2F5.pdf&rft.identifier=++0741011085%2C+REZA+PAHLEVI+DUANANDU++(2013)+PENGARUH+BAURAN+PEMASARAN+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+PADA+BENGKEL+AUTO+2000+PT+ASTRA+INTERNATIONAL+Tbk+%E2%80%93+TOYOTA+CABANG+RADEN+INTAN+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7806%2F