?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0APENGARUH+ATRIBUT+PRODUK+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+NISSAN+GRAND+LIVINA+PADA+%0D%0APT+WAHANA+PERSADA+LAMPUNG%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=0811011077%2C+Handri+Rustanto&rft.subject=+&rft.description=Abstrak%0D%0A%0D%0AAtribut+Produk+adalah+aspek-aspek+yang+terkandung+dalam+suatu+produk+dan+yang+nantinya+akan+menjadi+penentu+serta+pertimbangan+konsumen+untuk+menyenangi+dan+kemudian+membeli+produk+tersebut.+Sedangkan+kepuasan+konsumen+adalah+sebagai+pernyataan+efektif+tentang+reaksi+emosional+terhadap+pengalaman+atas+produk+atau+jasa+yang+dipengaruhi+oleh+kepuasan+konsumen+terhadap+produk+tersebut+(atribut+kepuasan)+dan+dengan+informasi+yang+digunakan+untuk+memilih+produk.+%0D%0A%0D%0APT+Wahana+Persada+Lampung+adalah+perusahaan+yang+bergerak+dalam+bidang+penjualan+mobil+merek+Nissan+untuk+wilayah+pemasaran+di+Provinsi+Lampung.+Salah+satu+kendaraan+yang+dijual+oleh+PT+Wahana+Persada+Lampung+adalah+Mobil+Nissan+Grand+Livina.+Masalah+yang+dihadapi+oleh+PT+Wahana+Persada+Lampung+adalah+tidak+tercapainya+target+penjualan%2C+hal+ini+dapat+dilihat+pada+tabel+4%2C+belum+tercapainya+target+penjualan+sebagai+salah+akibat+dari+faktor+atribut+produk+yang+ada+pada+Mobil+Nissan+Grand+Livina+yaitu+Kualitas%2C+Fitur%2C+dan+Desain%2C+belum+%0D%0A%09%09%09%09%09%09%09%09Handri+Rustanto%0D%0A%0D%0Asepenuhnya+baik.+Maka+permasalahannya+adalah+apakah+faktor+atribut+produk+yang+terdiri+dari+kualitas%2C+fitur%2C+dan+desain+berpengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen+Nissan+Grand+Livina+pada+PT+Wahana+Perada+Lampung+di+Bandar+Lampung.%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+dilakukan+dengan+tujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+atribut+produk+terhadap+kepuasan+konsumen+Nissan+Grand+Livina+dan+untuk+memberikan+sumbangan+pemikiran+kepada+perusahaan+guna+mengambil+langkah+yang+tepat+dalam+usaha+meningkatkan+kepuasan+konsumen+terhadap+produk+yang+diciptakan+oleh+perusahaan.%0D%0A%0D%0AHipotesis+yang+dirumuskan+dalam+penelitian+ini+adalah+bahwa+Atribut+produk+yang+terdiri+dari+Kualitas%2C+Fitur%2C+dan+Desain+produk+berpengaruh+terhadap+kepuasan+konsumen+Nissan+Grand+Livina+pada+PT+Wahana+Persada+Lampung.%2C+Alat+analisis+yang+digunakan+adalah+metode+analisis+regresi+linier+sederhana.+Hasil+perhitungan+menunjukkan+nilai+F+hitung+%3E+F+tabel+yaitu+sebesar+37%2C872+%3E+3%2C09%2C+sehingga+Ho+ditolak+dan+Ha+diterima+Hal+ini+berarti+secara+parsial+Kualitas%2C+Fitur+dan++Desain+Mobil+Nissan+Grand+Livina+memiliki+pengaruh+yang+positif+terhadap+kepuasan+Konsumen+Nissan+Grand+Livina+Pada+PT+Wahana+Persada+Lampung+di+Bandar+Lampung.+PT+Wahana+Persada+Lampung+sebaiknya+lebih+meningkatkan+lagi+atribut+produk+yang+dimiliki+oleh+Mobil+Nissan+Grand+Livina+sehingga+konsumen+dapat+lebih+tertarik+terhadap+Mobil+Nissan+Grand+Livina.%0D%0A&rft.date=2013-02-04&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7811%2F1%2F1.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7811%2F2%2F2.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7811%2F3%2F3.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7811%2F4%2F4.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7811%2F5%2F5.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7811%2F6%2Flampiran%2520full.pdf&rft.identifier=++0811011077%2C+Handri+Rustanto++(2013)++PENGARUH+ATRIBUT+PRODUK+TERHADAP+KEPUASAN+KONSUMEN+NISSAN+GRAND+LIVINA+PADA+PT+WAHANA+PERSADA+LAMPUNG+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7811%2F