<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR"^^ . "Eggs are an animal product that comes from poultry and are known as a food\r\nsource of high quality protein. Chicken eggs have a shelf life of only 3 weeks.\r\nTherefore, egg preservation efforts need to be carried out to extend the shelf life\r\nof purebred chicken eggs, one of which is by using the addition of liquid smoke as\r\na fumigation method to replace conventional fumigation. Salted eggs from\r\npurebred chickens prepared with the addition of liquid smoke are a product that is\r\nstill rare, so it is necessary to conduct an analysis of consumer preference testing.\r\nThe results of the analysis of the importance and performance of product\r\nattributes are included in quadrant maintain performance, namely taste, aroma and\r\ntexture attributes and attributes included in quadrant tend to be excessive are\r\ncolor, size and product durability. The calculation results of the consumer\r\nsatisfaction index for purebred chicken salted egg products with the addition of\r\nliquid smoke is 79%. The results of the analysis of consumer purchasing\r\nintentions were 3.54, mean Consumers have quite high interest in buying product.\r\nKeywords : Chicken eggs, consumer preferences, product importance, product\r\nperformance.\r\n\r\nTelur merupakan salah satu produk hewani yang berasal dari ternak unggas dan\r\ntelah dikenal sebagai bahan pangan sumber protein yang bermutu tinggi. Telur\r\nayam memiliki masa simpan hanya selama 3 minggu. Maka dari itu, usaha\r\npengawetan telur perlu dilakukan untuk memperpanjang masa simpan telur ayam\r\nras, salah satunya dengan menggunakan penambahan asap cair sebagai metode\r\npengasapan pengganti pengasapan konvensional. Telur asin ayam ras yang diolah\r\ndengan penambahan asap cair ini sebagai produk yang masih jarang, sehingga\r\nperlu dilakukannya analisis pengujian preferensi konsumen. Hasil analisis\r\nkepentingan dan kinerja atribut produk yakni atribut yang termasuk ke dalam\r\nkuadran II (pertahankan prestasi) yaitu atribut rasa, aroma, dan tekstur dan atribut\r\nyang termasuk ke dalam kuadran IV (cenderung berlebihan) yaitu warna, ukuran,\r\ndan keawetan produk. Hasil perhitungan dari indeks kepuasan konsumen terhadap\r\nproduk telur asin ayam ras dengan penambahan asap cair ini sebesar 79%. Hasil\r\nanalisis niat beli konsumen diperoleh sebesar 3,54 yang berarti konsumen\r\nmempunyai minat yang cukup tinggi untuk membeli produk tersebut.\r\nKata kunci : Telur ayam, preferensi konsumen, kepentingan produk, kinerja\r\nproduk."^^ . "2023-12-14" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "GHOZY BUCHARI "^^ . "M. FADHAL "^^ . "GHOZY BUCHARI M. FADHAL "^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM\r\nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #78130 \n\nANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TELUR ASIN AYAM \nRAS DENGAN PENAMBAHAN ASAP CAIR\n\n" . "text/html" . . . "600 Teknologi (ilmu terapan)" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .