?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0AFAKTOR-FAKTOR+KETERLIBATAN+YANG+MEMPENGARUHI+KONSUMEN+DALAM+PEMBELIAN++MOBIL+DAIHATSU+XENIA+%0D%0APADA+PT+ASTRA+INTERNASIONAL+DI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=0851011030%2C+Fajar+Rahmawati&rft.subject=+&rft.description=Keterlibatan+konsumen+penting+untuk+pemilihan+produk.+Tingkat+keterlibatan+konsumen+dalam+keberadaannya+dipengaruhi+kepentingan+masing-masing+yang+timbul+dari+kekuatan+rangsangan.+Dalam+proses+pemilihan+produk+konsumen+mengalami+keterlibatan+sebelum+memutuskan+pembelian+atas+suatu+produk%2C+atau+dengan+kata+lain+seseorang+merasa+terlibat+dengan+produk+merupakan+dampak+dari+penting+atau+tidaknya+terhadap+produk.+Keterlibatan+juga+terjadi+pada+proses+keputusan+pembelian+barang+mewah+seperti+mobil.+Proses+pengambilan+keputusan+pembelian+oleh+konsumen+tidak+terlepas+dari+keterlibatan.+Karena+keterlibatan+merupakan+titik+awal+bagi+konsumen+dalam+pencarian+informasi+tentang+produk+yang+akan+dibeli.+Tujuan+dalam+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+faktor+pribadi%2C+produk%2C+dan+situasi+berpengaruh+terhadap+keterlibatan+konsumen+dalam+keputusan+pembelian+mobil+Daihatsu+Xenia+pada+PT+Astra+Internasional+Bandar+Lampung.+%0D%0A%0D%0AFajar+Rahmawati%0D%0A%0D%0AHipotesis+yang+dirumuskan+adalah+%3A+faktor+pribadi%2C+faktor+produk%2C+dan+faktor+situasi+berpengaruh+pada+keputusan+pembelian+mobil+Daihatsu+Xenia+pada+PT+Astra+Internasional+di+Bandar+Lampung.+%0D%0APenelitian+ini+dilakukan+dengan+responden+yang+merupakan+pembeli+dan+atau+pengguna+mobil+Daihatsu+Xenia+sebanyak+90+orang.+Hasil+analisis+deskriptif%2C+terlihat+bahwa+faktor+minat+beli+konsumen+merupakan+pengaruh+dominan+dari+faktor+pribadi+yang+mempengaruhi+keterlibatan+konsumen+dalam+pembelian+mobil+Daihatsu+Xenia+pada+PT+Astra+Internasional+di+Bandar+Lampung.%0D%0A%0D%0AHasil+regresi+linear+berganda+membuktikan+faktor+pribadi+(X1)%2C+faktor+produk+(X2)+dan+faktor+situasi+(X3)+berpengaruh+secara+simultan+dan+parsial+terhadap+keputusan+pembelian.+Pengaruh+faktor-faktor+tersebut+sebesar+42%2C30%25+terhadap+keputusan+konsumen+dalam+membeli+mobil+Daihatsu+Xenia+pada+PT+Astra+Internasional+di+Bandar+Lampung%2C+dan+sisanya+sebesar+57%2C70%25+diberikan+oleh+variabel+lain+yang+tidak+diidentifikasi+dalam+penelitian+ini.%0D%0APerusahaan+disarankan+dapat+meningkatkan+kegiatan++promosi%2C+seperti+brosur%2C+pameran%2C+media+periklanan%2C+dan+lain-lain%2C+tujuannya+tentu+saja+untuk+memberikan+informasi+yang+jelas+mengenai+produk+mobil+yang+akan+ditawarkan+kepada+konsumen.+Perusahaan+harus+menyediakan+informasi+yang+lebih+lengkap+yang+dibutuhkan+oleh+konsumen%2C+agar+konsumen+tidak+mengalami+kesulitan+dalam+pencarian+informasi.%0D%0A%0D%0A&rft.date=2013-02-21&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F1%2Flampiran%2520full.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F2%2Fdaftar%2520tabel%2520chaca.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F3%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F4%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F5%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F6%2FCOVER%2520.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F7%2Fbab%25205.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F8%2Fbab%25204.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F9%2Fbab%25203.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F10%2Fbab%25202.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F11%2Fbab%25201%2520%25282%2529.pdf&rft.identifier=++0851011030%2C+Fajar+Rahmawati++(2013)++FAKTOR-FAKTOR+KETERLIBATAN+YANG+MEMPENGARUHI+KONSUMEN+DALAM+PEMBELIAN+MOBIL+DAIHATSU+XENIA+PADA+PT+ASTRA+INTERNASIONAL+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7817%2F