title: KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN SEMEN BATURAJA DI WILAYAH KOTAMADYA BANDARLAMPUNG creator: 0901071007, JHONI HERMAWAN PUTRA subject: description: PT Semen Baturaja (Persero) merupakan suatu perusahaan yang kegiatan usahanya bergerak dalam bidang perdagangan umum dan produksi. Dalam memasarkan produksinya PT Semen Baturaja (Persero) selalu memperhatikan kebijakan bauran pemasaran semen baturaja di wilayah Kotamadya Bandar Lampung dengan baik sehingga keuntungan yang diperoleh maksimal, khususnya pada perusahaan dan kepuasan pelanggan pada umumnya. Salah satu kunci keberhasilan perusahaan tergantung dari variabel- variabel pemasaran, yaitu kebijakan produk, kebijakan harga, kebijakan saluran distribusi, dan kebijakan promosi. Berdasarkan keadaan tersebut, maka permasalahan yang diajukan adalah ”apakah kebijakan bauran pemasaran semen baturaja di wilayah Kotamadya Bandar Lampung sudah dilaksanakan dengan baik” Kebijakan bauran pemasaran semen baturaja di wilayah Kotamadya Bandar- Lampung yang dilakukan untuk melakukan pemecahaan masalah dengan melihat kebijakan bauran pemasaran semen baturaja terhadap Kebijakan Semen Baturaja di Wilayah Kotamadya Bandar Lampung adalah dengan menggunakan bauran pemasaran yaitu dengan melakukan penelitian lapangan yakni observasi langsung di lapangan, wawancara dengan pihak yang berwenang dan dokumentasi data yang diperlukan untuk kelengkapan laporan akhir. Hasil penelitian lapangan serta pengevaluasian terhadap kebijakan bauran pemasaran semen baturaja terhadap Kebijakan Semen Baturaja di Kotamadya Bandar Lampung adalah dengan kebijakan harga yang masih di atas harga penjualan semen pesaing dan kebijakan promosi yang belum dilakukan dengan maksimal serta penjualaan yang baru mencapai 82,06%. Dengan demikian, diharapkan PT Semen Baturaja (Persero). Saran yang dapat disimpulkan perusahaaan adalah selalu memperhatikan perkembangan harga yang dipasarkan, serta perlu media promosi yang lebih banyak lagi agar konsumen dapat lebih mengenal produk tersebut. date: 2013-02-12 type: Skripsi type: PeerReviewed format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/1/ABSTRAK.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/2/BAB%20I.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/3/BAB%20II.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/4/BAB%20III.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/5/BAB%20IV.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/6/BAB%20V.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/7/COVER.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/8/DAFTAR%20ISI.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/10/KATA%20PENGANTAR.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/11/MOTTO.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/12/MOTTO.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/13/PERSEMBAHAN%201.pdf format: text identifier: http://digilib.unila.ac.id/7824/14/RIWAYAT%20HIDUP.pdf identifier: 0901071007, JHONI HERMAWAN PUTRA (2013) KEBIJAKAN BAURAN PEMASARAN SEMEN BATURAJA DI WILAYAH KOTAMADYA BANDARLAMPUNG. UNSPECIFIED. relation: http://digilib.unila.ac.id/7824/