?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+PENGARUH+KEPUASAN+KONSUMEN+TERHADAP+LOYALITAS+KONSUMEN+PADA+KLINIK+KECANTIKAN+KUSUMA+%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=0911011008%2C+Avin+Cristhy&rft.subject=+&rft.description=Klinik+Kecantikan+Kusuma+di+Bandar+Lampung+sebagai+salah+satu+Klinik+Kecantikan+yang+ada+di+Bandar+Lampung+yang+sudah+7+tahun+berpengalaman+dalam+jasa+pelayanan+kecantikan.+Klinik+Kecantikan+Kusuma+tentu+perlu+menjaga+loyalitas+konsumennya+agar+tetap+eksis+dan+bertahan.+Salah+satu+cara+yang+dapat+dilakukan+untuk+menjaga+loyalitas+konsumen+adalah+dengan+menganalisis+pengaruh+kepuasan+konsumen.%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+dalam+penelitian+ini+adalah+makin+bertambahnya+tempat+perawatan+kecantikan+lain+sehingga+kepuasan+konsumen+harus+tetap+dipertahankan+agar+loyalitas+konsumen+tetap+terjaga.+Jika+perusahaan+ingin+tetap+eksis+di+dunia+bisnis%2C+perusahaan+harus+mempertahankan+kepuasan+konsumen+demi+menjaga+loyalitas+konsumen.+Oleh+karena+itu+permasalahan+yang+akan+diteliti+adalah%3A+Apakah+kepuasan+konsumen+berpengaruh+terhadap+loyalitas+konsumen+pada+Klinik+Kecantikan+Kusuma+di+Bandar+Lampung.%0D%0ATujuan+yang+ingin+dicapai+dalam+penelitian+ini+adalah+%3A+Untuk+mengetahui+pengaruh+kepuasan+konsumen+terhadap+loyalitas+konsumen+pada+Klinik+Kecantikan+Kusuma+di+Bandar+Lampung.%0D%0AMetode+penelitian+yang+digunakan+mengukur+validitas+dan+reliabilitas+menggunakan+rumus+Alpha+Croanbach%E2%80%99s+yang+dihitung+dengan+bantuan+SPSS+13.0.+sedangkan+alat+analisis+yang+digunakan+adalah+kualitatif+dan+kuantitatif+serta+menggunakan+uji+hipotesis+(uji+t).%0D%0AHasil+pembahasan%2C+keseluruhan+hasil+variabel++X+dan+Y+dinilai+baik+dan+berpengaruh+positif%2C+yang+terdiri+dari+18+pertanyaan+yang+diteliti+yang+terdiri+dari+Kepuasan+Konsumen+dengan+elemen+kepuasan+yaitu+Expectations%2C+Performance%2C++Comparison%2C+Confirmation%2Fdisconfirmation%2C+Discrepancy.+Sedangkan+variabel+Y+yang+diteliti+dalam+penelitian+ini+adalah+Loyalitas+Konsumen.%0D%0ASaran+yang+dapat+diberikan+berdasarkan+hasil+penelitian+yaitu+elemen+pembentuk+kepuasan+Expectactions+dan+Confirmation%2FDisconfirmation+menunjukkan+hasil+yang+sangat+baik.+Artinya+antara+harapan+dengan+kinerja+produk+dan+pelayanan+yang+diberikan+oleh+Klinik+Kecantikan+Kusuma+memberikan+kepuasan+kepada+konsumen.+Apabila+harapan+yang+dikonfirmasikan+lebih+ditingkatkan%2C+maka+konsumen+akan+lebih+puas+dan+menjadi+konsumen+yang+loyal.+Elemen+kepuasan+Comparison+yang+artinya+konsumen+membandingkan+dengan+hasil+yang+diperolehnya+di+Klinik+kecantikan+Kusuma+dengan+hasil+yang+diperoleh+dari+klinik+lain+menujukkan+hasil+yang+paling+rendah.+Terdapat+kecenderungan+konsumen+beralih+ke+klinik+lain.+Hal+ini+perlu+segera+ditanggulangi+dengan+adanya+promosi%2C+Word+of+mouth+yang+bernada+positif+%2C+peningkatan+kualitas+produk+dan+layanan%2C+memberikan+harga+spesial+untuk+menarik+minat+konsumen+serta+menambah+jumlah+karyawan+dan+tenaga+dokter+ahli+dibidang+kecantikan.+Peningkatan+dalam+berbagai+aspek+tersebut+dimaksudkan+untuk+memberikan+nilai+tambah+terhadap+kepuasan+yang+dirasakan+oleh+konsumen%2C+sehingga+konsumen+akan+bertahan+dan+loyal+terhadap+Klinik+kecantikan+Kusuma.%0D%0A&rft.date=2012-02-02&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F1%2FABSTRAK.kepuasan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F2%2FABSTRAK.kepuasan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F3%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F4%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F5%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F6%2FBAB%2520IV.docx%2520kepuasan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F7%2FBAB%2520V.%2520kepuasan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F8%2FCOVER%2520FIX.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F9%2Fdaftar%2520gambar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F10%2FDAFTAR%2520ISI%2520avin.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F11%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F12%2FDAFTAR%2520TABEL%252C%2520GAMBAR%252C%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F13%2Fdaftr%2520lampiran.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F14%2Flampiran%2520full.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F15%2FMOTTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F16%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F17%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F18%2FSANWACANA.pdf&rft.identifier=++0911011008%2C+Avin+Cristhy++(2012)+ANALISIS+PENGARUH+KEPUASAN+KONSUMEN+TERHADAP+LOYALITAS+KONSUMEN+PADA+KLINIK+KECANTIKAN+KUSUMA+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7827%2F