?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+NIAT+PEMBELIAN+ULANG%0D%0A(+Studi+Kasus+Pada+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+Bandar+Lampung+)%0D%0A%0D%0A&rft.creator=0911011014%2C+Dewi+Marini&rft.subject=+&rft.description=Perkembangan+dunia+usaha+saat+ini+telah+membawa+para+pelaku+dunia+usaha+ke+persaingan+yang+sangat+ketat+untuk+memperebutkan+konsumen.+Bagi+perusahaan+yang+bergerak+dibidang+kuliner%2C+kualitas+pelayanan+atau+service+quality+menjadi+suatu+hal+yang+penting.+Variabel+ini+sangat+penting+dalam+proses+keputusan+pembelian+karena+pelayanan+yang+memuaskan+konsumen+akan+berdampak+pada+terjadinya+pembelian+berulang-ulang+yang+pada+akhirnya+akan+meningkatkan+penjualan.+Berkaitan+dengan+kondisi+tersebut%2C+maka+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+harus+menciptakan+kualitas+pelayanan+yang+baik+kepada+konsumennya+agar+konsumen+lebih+dapat+mempertimbangkan+untuk+kembali+melakukan+pembelian+ulang.%0D%0A%0D%0AMasalah+yang+dibahas+dalam+penelitian+ini+adalah+Berdasarkan+data+yang+terdapat+pada+tabel+nilai+penjualan+Rumah+Makan+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+periode+bulan+Januari+2012+hingga+bulan+Agustus+2012+menunjukan+ketidakstabilan+atau+dapat+dikatakan+mengalami+fluktuasi+setiap+bulannya.+Dengan+kualitas+pelayanan+yang+baik+diharapkan+konsumen+dapat+merasakan+kepuasan+akan+pelayanan+yang+telah+diberikan%2C+dengan+demikian+konsumen+akan+selalu+puas+dan+ingin+kembali+mengkonsumsi+produknya+serta+bercerita+positif+tentang+produknya%2C+maka+pokok+permasalahan+yang+akan+dibahas+adalah+%E2%80%9CApakah+kualitas+pelayanan+berpengaruh+terhadap++niat+pembelian+ulang+konsumen+Rumah+Makan+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+%3F%E2%80%9D%0D%0A%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+niat+pembelian+ulang+pada+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+Bandar+Lampung.%0D%0A%0D%0AHipotesis+pada+penelitian+ini+menjelaskan+bahwa+kualitas+pelayanan+berpengaruh+positif+terhadap+niat+pembelian+ulang+konsumen+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut.%0D%0A%0D%0AAlat+analisis+yang+digunakan+adalah+kualitatif+dan+kuantitatif.+Pada+penelitian+ini+yang+menjadi+responden+adalah+konsumen+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+yang+dilakukan+dengan+teknik+convenience+sampling+dan+jumlah+sampel+dalam+penelitian+ini+sebanyak+100+responden.+%0D%0A%0D%0AHasil+uji+regresi+menunjukkan+bahwa+kualitas+pelayanan+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap+niat+pembelian+ulang+konsumen+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut.+Besarnya+pengaruh+kualitas+pelayanan+adalah+54%2C5%25.+Hal+ini+menunjukkan+semakin+meningkat+kualitas+pelayanan+maka+konsumen+berkemungkinan+besar+akan+melakukan+niat+pembelian+ulang+pada+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut.%0D%0A%0D%0AAdapun+saran+yang+diberikan+berdasarkan+penelitian+ini+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+diharapkan+dapat+meningkatkan+kualitas+pelayanan+serta+mempererat+hubungan+dengan+konsumen.+Selain+itu+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+juga+harus+memberikan+pelatihan+%E2%80%93+pelatihan+kepada+karyawan+untuk+meningkatak+kinerja+dan+keterampilan+karyawan.%0D%0A&rft.date=2013-02-05&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F1%2F1.COVER%2520%2526%2520RIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F2%2FBAB%2520I%2520kualitas%2520pelayanan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F3%2FBAB%2520II%2520kualitas%2520pelayanan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F4%2FBAB%2520III%2520kualitas%2520pelayanan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F5%2FBAB%2520IV%2520kualitas%2520pelayanan%25202.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F6%2FBAB%2520V%2520kualitas%2520pelayanan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F7%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F8%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F9%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F10%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.identifier=++0911011014%2C+Dewi+Marini++(2013)+PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+NIAT+PEMBELIAN+ULANG+(+Studi+Kasus+Pada+RM+Ayam+Bakar+Pak+Gendut+Bandar+Lampung+).++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7830%2F