<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengalaman pelanggan dan\r\nkepuasan pelanggan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau\r\nPahawang Lampung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi\r\ndari penelitian ini adalah wisatawan Lampung yang sudah pernah mengunjungi\r\nPulau Pahawang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling\r\ndengan jumlah sampel 100 responden. Data diperoleh melalui kuesioner Google\r\nForm dan disebarkan secara online melalui aplikasi WhatsApp, Twitter, Line, dan\r\nInstagram. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas,\r\nregresi linier berganda, uji t, uji F, dan uji R2\r\ndengan menggunakan penghitungan\r\nkomputasi program SPSS 26 (Statistical Package for Social Science). Hasil pada\r\npenelitian ini adalah variabel pengalaman pelanggan dan kepuasan pelanggan\r\nmemiliki pengaruh terhadap minat berkunjung kembali Pulau Pahawang\r\nLampung. Rekomendasi yang disarankan oleh penulis kepada pihak pengelola\r\nPulau Pahawang Lampung adalah pentingnya bagi pihak pengelola Pulau\r\nPahawang untuk menjaga kualitas kebersihan dan kelangsungan kawasan pantai\r\ndan lebih bijak dalam menentukan harga sehingga dapat terjangkau oleh\r\nwisatawan. Selain itu juga, penaikan harga harus tetap pada batas-batas yang\r\nwajar dan dapat diterima oleh kedua belah pihak tanpa ada yang merasa dirugikan.\r\nSerta meningkatkan kualitas produk dan jasa agar wisatawan dapat memberikan\r\ntoleransi terhadap adanya competitor yang berdatangan lebih banyak dan menarik\r\ndi kemudian hari.\r\nKata Kunci: Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat\r\nBerkunjung Kembali\r\n\r\nThis research aims to determine the influence of customer experience and\r\ncustomer satisfaction on tourists' intentions to revisit Pahawang Island, Lampung.\r\nThis research uses a method quantitative. The population of this research is\r\nLampung tourists who have visited Pahawang Island. The sampling technique\r\nused purposive sampling with a sample size of 100 respondents. Data was\r\nobtained through a Google Form questionnaire and distributed online via the\r\nWhatsApp, Twitter, Line and Instagram applications. The analysis techniques\r\nused include validity tests, reliability tests, multiple linear regression, t tests, F\r\ntests, and R2 tests using computational calculations from the SPSS 26 (Statistical\r\nPackage for Social Science) program. The results of this research are that the\r\nvariables customer experience and customer satisfaction have an influence on\r\ntourists' revisit intentions to Pahawang Island, Lampung. The recommendation\r\nsuggested by the author to the management of Pahawang Island, Lampung, it is\r\nimportant for the management of Pahawang Island to maintain the quality of\r\ncleanliness and sustainability of the beach area and to be wiser in determining\r\nprices so that they are affordable for tourists. Apart from that, price increases\r\nmust remain within reasonable limits and be acceptable to both parties without\r\nanyone feeling disadvantaged. As well as improving the quality of products and\r\nservices so that tourists can tolerate competitors who will arrive in greater\r\nnumbers and become more attractive in the future.\r\nKeywords: Customer Experience, Customer Satisfaction, Revisit Intention"^^ . "2023-10-24" . . . . . "FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK"^^ . . . . . . . "PUSPITASARI"^^ . "RANTI "^^ . "PUSPITASARI RANTI "^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN\r\nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG\r\nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #78385 \n\nPENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN DAN KEPUASAN \nPELANGGAN TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG \nKEMBALI KE PULAU PAHAWANG LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . .