<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG"^^ . "Lampung is a province that has the 3rd largest banana production in Indonesia.\r\nBanana processed products now take a lot of attention to consumer buying interest.\r\nThe purpose of this study was to determine the marketing mix variables (product,\r\nprice, place, promotion) on consumer buying interest in Pisang Tanduk Krispi Dihi\r\nNilah products. This research was conducted by preparing a questionnaire that had\r\nbeen tested for validity and reliability and filled out by 100 respondents. The data\r\nobtained was analyzed using the Classical Assumption Test, Multiple Linear\r\nRegression Test, T Test and F Test. The results of this study indicate that the\r\nmarketing mix of product, place and promotion variables has a significant effect\r\non consumer buying interest in pisang tanduk krispi Dihi Nilah products. The price\r\nvariable does not have a significant effect on consumer buying interest in Pisang\r\nTanduk Krispi Dihi Nilah products. The marketing mix simultaneously affects\r\nconsumer buying interest, because the variables of product, price, place, and\r\npromotion have a significant influence on consumer buying interest in pisang\r\ntanduk krispi Dihi Nilah products.\r\nKeywords : Product, price, place, promotion, consumer buying interest\r\n\r\nLampung merupakan provinsi yang memiliki jumlah produksi tanaman pisang ke-\r\n3 di Indonesia. Produk olahan pisang kini banyak mengambil perhatian minat beli\r\nkonsumen. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui variabelbauran\r\npemasaran (produk, harga, tempat, promosi) terhadap minat beli konsumen Pisang\r\nTanduk Krispi Dihi Nilah. Penelitian ini dilakukan dengan cara meyiapkan\r\nkuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya serta diisi oleh 100 orang\r\nresponden. Data yang didapat dianalisis menggunakan Uji Asumsi Klasik, Uji\r\nRegresi Linier Berganda, Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa\r\nbauran pemasaran variabel produk, tempat dan promosi berpengaruh secara\r\nsignifikan terhadap minat beli konsumen produk pisang tanduk goreng krispi Dihi\r\nNilah. Variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli\r\nkonsumen produk Pisang Tanduk Goreng Krispi Dihi Nilah. Bauran pemasaran\r\nberpengaruh secara simultan terhadap minat beli konsumen, karena variabel\r\nproduk, harga, tempat, dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan\r\nterhadap minat beli konsumen produk pisang tanduk goreng krispi Dihi Nilah.\r\nKata kunci : Produk, harga, tempat, promosi, minat beli konsumen"^^ . "2023-12-08" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . . "ANGGRAINI"^^ . "AFRILIA "^^ . "ANGGRAINI AFRILIA "^^ . . . . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI\r\nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI\r\nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . "HTML Summary of #78501 \n\nANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI \nKONSUMEN PRODUK PISANG TANDUK GORENG KRISPI \nDIHI NILAH, BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum" . . . "001 Ilmu pengetahuan" . .