?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=STUDI+KOMPARATIF+PEMBELAJARAN+MODEL+KOOPERATIF+TIPE+JIGSAW+DAN+NHT+DENGAN+MEMPERHATIKAN+KEMAMPUAN+AWAL+SISWA+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+IPS+TERPADU+SISWA+KELAS+VIII%0D%0ASMP+NEGERI+14+BANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+AJARAN+2014%2F2015&rft.creator=Taufik+Priandaru%2C+1113031069&rft.subject=LB+Theory+and+practice+of+education&rft.description=Tujuan+penelitian+ini+untuk+mengetahui+pengaruh+langsung+model+jigsaw+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+pengaruh+langsung+model+NHT+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+pengaruh+kemampuan+awal+siswa+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+pengaruh+model+jigsaw+dengan+memperhatikan+kemampuan+awal+siswa+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+pengaruh+model+NHT+dengan+memperhatikan+kemampuan+awal+siswa+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu+serta+pengaruh+model+jigsaw+dan+NHT+bersama-sama+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu+siswa+kelas+VIII+di+SMPN+14+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015.%0D%0AMetode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+eksperimen+factorial+design.+Populasi+di+dalam+penelitian+ini+sebanyak+168+siswa.+Hasil+teknik+cluster+random+sampling+diperoleh+kelas+VIII+1+yang+digunakan+sebagai+kelas+eksperimen+dan+kelas+VIII+5+sebagai+kelas+kontrol.+Teknik+pengumpulan+data+dilakukan+dengan+tes+hasil+belajar.+Pengujian+hipotesis+dianalisis+menggunakan+path+analysis+diperoleh+hasil+model+jigsaw+berpengaruh+secara+signifikan+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+model+NHT+berpengaruh+secara+signifikan+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+kemampuan+awal+siswa+berpengaruh+secara+signifikan+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+model+jigsaw+dengan+memperhatikan+kemampuan+awal+siswa+berpengaruhsecara+signifikan+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu%2C+model+NHT+dengan+memperhatikan+kemampuan+awal+siswa+berpengaruh+secara+signifikan+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu.+Secara+simultan+model+jigsaw+dan+NHT+berpengaruh+terhadap+hasil+belajar+IPS+terpadu+siswa+kelas+VIII+di+SMP+Negeri+14+Bandar+Lampung.%0D%0AKata+kunci+%3Ajigsaw%2C+kemampuan+awal%2C+NHT.&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-03-18&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F3%2FCOVER%2520DALAM.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F2%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F4%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F6%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F10%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F8%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F19%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F12%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F20%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F21%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F22%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F17%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F18%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Taufik+Priandaru%2C+1113031069++(2015)+STUDI+KOMPARATIF+PEMBELAJARAN+MODEL+KOOPERATIF+TIPE+JIGSAW+DAN+NHT+DENGAN+MEMPERHATIKAN+KEMAMPUAN+AWAL+SISWA+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+IPS+TERPADU+SISWA+KELAS+VIII+SMP+NEGERI+14+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+AJARAN+2014%2F2015.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7863%2F