?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DISIPLIN+BELAJAR+DAN+LINGKUNGAN+KELUARGA+SISWA+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+SISWA+KELAS+XI+IPS%0D%0ASMA+MUHAMMADIYAH+2+BANDAR+LAMPUNG%0D%0ATAHUN+PELAJARAN+2014%2F2015&rft.creator=Ani+Marlena%2C+1113031011&rft.subject=H+Social+Sciences+(General)&rft.subject=LB1603+Secondary+Education.+High+schools&rft.description=%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+disiplin+belajar+dan+lingkungan+keluarga+siswa+terhadap+hasil+belajar+ekonomi+siswa+kelas+XI+IPS+SMA+Muhammadiyah+2+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015.+Metode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+deskriptif+verifikatif+dengan+pendekatan+ex+post+facto+dan+survey.+Populasi+dalam+penelitian+ini+yaitu+seluruh+siswa+kelas+XI+IPS+dengan+jumlah+83+siswa+dan+sampel+68+siswa+yang+ditentukan+dengan+rumus+cochran.+Teknik+pengambilan+sampel+yaitu+probability+sampling+menggunakan+simple+random+sampling.+Pengujian+hipotesis+pertama+dan+kedua+menggunakan+regresi+linier+sederhana+sedangkan+hipotesis+ketiga+menggunakan+regresi+linier+multipel.+Hasil+analisis+menunjukkan+bahwa%3A+(1)+Ada+pengaruh+positif+dan+signifikan+disiplin+belajar+terhadap+hasil+belajar+ekonomi+siswa+kelas+XI+IPS+SMA+Muhammadiyah+2+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015.+(2)+Ada+pengaruh+lingkungan+keluarga+siswa+terhadap+hasil+belajar+ekonomi+siswa+kelas+XI+IPS+SMA+Muhammadiyah+2+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015.+(3)+Ada+pengaruh+disiplin+belajar+dan+lingkungan+keluarga+siswa+terhadap+hasil+belajar+ekonomi+siswa+kelas+XI+IPS+SMA+Muhammadiyah+2+Bandar+Lampung+Tahun+Pelajaran+2014%2F2015.%0D%0AKata+kunci%3A+disiplin+belajar%2C+hasil+belajar+dan+lingkungan+keluarga+siswa.&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2015-03-16&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F20%2FCover%2520Luar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F1%2FABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F21%2FCover%2520Dalam.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F3%2FHALAMAN%2520PERSETUJUAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F4%2FHALAMAN%2520PENGESAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F5%2FPERNYATAAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F6%2FRIWAYAT%2520HIDUP.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F7%2FPERSEMBAHAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F8%2FMOTO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F9%2FSANWACANA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F10%2FDAFTAR%2520ISI.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F11%2FDAFTAR%2520TABEL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F12%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F13%2FDAFTAR%2520GAMBAR.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F14%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F15%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F16%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F18%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F17%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F19%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++Ani+Marlena%2C+1113031011++(2015)+PENGARUH+DISIPLIN+BELAJAR+DAN+LINGKUNGAN+KELUARGA+SISWA+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+EKONOMI+SISWA+KELAS+XI+IPS+SMA+MUHAMMADIYAH+2+BANDAR+LAMPUNG+TAHUN+PELAJARAN+2014%2F2015.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7866%2F