?url_ver=Z39.88-2004&rft_id=1913053065&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+PROBING+PROMPTING+DENGAN+MEDIA+VIDEO+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+IPA+PESERTA+DIDIK+KELAS+IV+SEKOLAH+DASAR+%0D%0A&rft.creator=Febima+%2C+Herlando&rft.subject=372+Pendidikan+dasar&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Masalah+penelitian+ini+adalah+rendahnya+hasil+belajar+IPA+peserta+didik+kelas+IV+di+SD+Muhammadiyah+Metro+Pusat.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+penerapan+model+pembelajaran+probing+prompting+dengan+media+video+terhadap+hasil+belajar+IPA+peserta+didik+kelas+IV.+Metode+penelitian+yang+digunakan+adalah+metode+penelitian+eksperimen.+Populasi+penelitian+ini+adalah+seluruh+peserta+didik+kelas+IV+SD+SD+Muhammadiyah+Metro+Pusat+berjumlah+234+orang+peserta+didik.+Teknik+sampling+penelitian+ini+adalah+cluster+random+sampling+yang+berjumlah+34+orang+peserta+didik.+Teknik+pengumpulan+data+menggunakan+teknik+tes+dan+non+tes.+Hasil+analisis+data+menggunakan+uji+regresi+linier+sederhana.+Hasil+penelitian+menunjukkan+bahwa+terdapat+pengaruh+yang+signifikan+penerapan+model+pembelajaran+probing+prompting++dengan+media+video+terhadap+Hasil+belajar+IPA+kelas+IV+SD+Muhammadiyah+Metro+Pusat+Tahun+Pelajaran+2022%2F2023.&rft.publisher=Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan&rft.date=2023-12-08&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F78806%2F1%2FABSTRAK_FEBIMA%2520HERLANDO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F78806%2F2%2FSKRIPSI%2520FULL_FEBIMA%2520HERLANDO.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F78806%2F3%2FSKRIPSI%2520TANPA%2520PEMBAHASAN_FEBIMA%2520HERLANDO.pdf&rft.identifier=++Febima+%2C+Herlando++(2023)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+PROBING+PROMPTING+DENGAN+MEDIA+VIDEO+TERHADAP+HASIL+BELAJAR+IPA+PESERTA+DIDIK+KELAS+IV+SEKOLAH+DASAR.++Fakultas+Keguruan+dan+Ilmu+Pendidikan%2C+Universitas+Lampung.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F78806%2F