<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan kemampuan Lay up sisi kanan\r\ndan Lay up sisi kiri pada siswa ekstrakurikuler bola basket MAN 2 Bandar Lampung.\r\nMetode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah komparatif. Sampel\r\npenelitian adalah anggota ekstrakurikuler bola basket MAN 2 Bandar Lampung yang\r\nberjumlah 30 siswa. Analisis data menggunakan uji t. Instrumen yang digunakan yaitu\r\ntes keterampilan Lay up shoot dengan validitas sebesar 0,79 dan nilai reliabilitas sebesar\r\n0,90.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa: Ada perbedaan yang signifikan antara\r\nkemampuan Lay up sisi kanan dan Lay up sisi kiri siswa yang mengikuti ekstrakurikuler\r\nbolabasket MAN 2 Bandar Lampung, dengan didapatkan distribusi frekuensi pada Lay\r\nup sisi kanan dengan kategori sedang 70%, kategori kurang 30%, sedangkan pada Lay\r\nup sisi kiri didapatkan distribusi frekuensi dengan kategori sedang 30%, kategori kurang\r\n56,67% dan kategori kurang sekali 13,33%. Sehingga dapat disimpulkan kemampuan\r\nLay up sisi kanan lebih baik daripada Lay up sisi kiri pada siswa yang mengikuti\r\nekstrakurikuler bola basket MAN 2 Bandar Lampung.\r\nKata kunci: Lay up sisi kanan, Lay up sisi kiri, ekstrakurikuler bola basket\r\n\r\nThis study aims to determine the comparison of the ability to Lay up the right side and\r\nleft side Lay up on basketball extracurricular students MAN 2 Bandar Lampung.\r\nThe research method used in this study is comparative. The research sample was\r\nmembers of the MAN 2 Bandar Lampung basketball extracurricular, totaling 30\r\nstudents. Data analysis using the t test. The instrument used was a Lay-up shoot skill\r\ntest with a validity of 0.79 and a reliability value of 0.90.\r\nThe results showed that: There is a significant difference between the ability to Lay up\r\nthe right side and the Lay up on the left side of students who take part in the MAN 2\r\nBandar Lampung basketball extracurricular, by getting the distribution of the frequency\r\nof Lay up on the right side in the medium category 70%, in the less category 30%, while\r\nthe left side Lay up distribution is obtained the frequency of the medium category is 30%,\r\nthe less category is 56.67% and the category is very less is 13.33%. So it can be\r\nconcluded that the ability to Lay up the right side is better than the Lay up on the left\r\nside of students who take part in the MAN 2 Bandar Lampung basketball\r\nextracurricular.\r\nKeywords: right side Lay up , left side Lay up , basketball extracurricular"^^ . "2023-12-14" . . . . . "FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN"^^ . . . . . . . "ARFI DARMAWAN"^^ . "MUHAMMAD "^^ . "ARFI DARMAWAN MUHAMMAD "^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI FULL TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP\r\nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET\r\nMAN 2 BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #79107 \n\nPERBANDINGAN KEMAMPUAN LAY UP SISI KANAN DAN LAY UP \nSISI KIRI PADA SISWA EKSTRAKURIKULER BOLA BASKET \nMAN 2 BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "372 Pendidikan dasar" . .