?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+%0D%0APEMBELIAN+PADA+PERUSAHAAN+SURAT+KABAR+HARIAN+%0D%0ALAMPUNG+EKSPRES+PLUS+DI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=0741011066%2C+Muhammad+Angga+Wijaya&rft.subject=+&rft.description=Abstrak%0D%0A%0D%0A%0D%0APerkembangan++dunia++usaha++yang++semakin++cepat++mengharuskan++perusahaan-perusahaan%2C+%0D%0Abaik++itu++yang++bergerak++di++bidang++industri%2C++perdagangan++maupun++jasa++untuk++terus+%0D%0Amengoptimalkan+kegiatan+usahanya+sebagai+upaya+memenangkan+persaingan+pasar.%0D%0AMasalah++dalam++penelitian++ini++adalah++jumlah++pelanggan++yang++berfluktuasi++akan++tetapi+%0D%0Abiaya+promosi+terus+meningkat%2C+dan++SKH+Lampung+Ekspres+Plus++cenderung+mengalami+%0D%0Apenurunan++dengan++persentase++perkembangan++yang++negatif++maka++penulis++merumuskan+%0D%0Apermasalahannya++adalah%3A++%E2%80%9D++Apakah++Bauran++Promosi++Berpengaruh++Terhadap++Keputusan+%0D%0APembelian++Pada++Perusahaan++Surat++Kabar++Harian++Lampung++Ekspres++Plus++Di++Bandar+%0D%0ALampung+%3F+%E2%80%9D.%0D%0APenelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh++bauran++promosi+terhadap+keputusan+%0D%0Apembelian++SKH++Lampung++Ekspres++Plus++di++Bandar++Lampung.++Hipotesis++penelitian++ini+%0D%0Aadalah++ada++pengaruh++promosi++terhadap++keputusan++pembelian.++Variabel++bebas++yang+%0D%0Adigunakan++dalam++penelitian++ini++adalah++Periklanan%2C++Promosi++Penjualan%2C++Penjualan+%0D%0APerorangan%2C++dan++Pemasaran++Langsung++(++X++)++dan++Keputusan++Pembelian++(++Y++).++Metode+%0D%0Apengumpulan+data+yang+digunakan+adalah+studi+kepustakaan%2C+teknik+dokumentasi%2C+teknik+%0D%0Aobservasi++dan++kuesioner.++Responden++yang++terlibat++dalam++penelitian++ini++sebanyak++100%0D%0Aorang.%0D%0AMetode+yang+digunakan+adalah+metode+accidential+sampling%2C+yang+merupakan+salah+satu+%0D%0Ateknik+Non+Probability+Sampling.+Uji+validitas+dan+reliabilitas+kuesioner+dalam+penelitian+%0D%0Aini+menggunakan++software+SPSS.++Uji+Hipotesis+dalam+penelitian+ini+dengan+Uji-T%2C+Uji-F%2C+%0D%0Adan+R%0D%0A2%0D%0A.+Metode+analisis+data+dapat+dilakukan+dengan+Uji+Regresi+Berganda+menggunakan+%0D%0Asoftware+SPSS.+%0D%0AUntuk++mengetahui++secara++bersama-sama++apakah++variabel++bebas++bauran++promosi%0D%0Aberpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian++produk++SKH++Lampung+Ekspres+Plus.++Untuk+%0D%0Amenguji++hipotesis++digunakan++uji++F++dan++untuk++melihat++kontribusi++setiap++variabel++bebas+%0D%0Asecara+parsial+digunakan+uji+T.++Hasil+uji+F+hitung+sebesar++24.545++lebih+dari+F+tabel+untuk+%0D%0Atingkat+kesalahan+5%25+%3D++2.47++sehingga+hasil+pengujian+menunjukan+bahwa+variabel+bebas+%0D%0Aperiklanan%2C++promosi++penjualan%2C++penjualan++perorangan%2C++dan++pemasaran++langsung++secara+%0D%0Abersama-sama+berpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian+konsumen.%0D%0AKoefisien++R.++Square++hasil++regresi++sebesar++0%2C508.++Hal++ini++menunjukan++variasi++variabel+%0D%0Abebas+dapat+menjelaskan++50%2C8%25+terhadap+variabel+terikat+dan+sisanya+dipengaruhi+oleh+%0D%0Afaktor++lain++yang++berasal++dari++luar++model++regresi.++Hasil++dari++penelitian++ini++dapat+%0D%0Adisimpulkan++bahwa++variabel++periklanan%2C++promosi++penjualan%2C++penjualan++perorangan%2C++dan+%0D%0Apemasaran++langsung%2C++secara++bersama-sama++berpengaruh++positif++terhadap++keputusan+%0D%0Apembelian+SKH+Lampung+Ekspres+Plus.+%0D%0ASurat++Kabar++Harian++Lampung++Ekspres++Plus++harus++memperhatikan++dan++mengoptimalkan+%0D%0Akegiatan+promosi+yang+dilakukan%2C+ini+bisa+dilihat+pada+variabel+promosi+penjualan%2C+karena+%0D%0Amemiliki++pengaruh++besar++dibanding++sub++variabel++lain%2C++untuk++itu++perlu++meningkatkan+%0D%0Apelayanan++jasa++kepada++konsumen++sehingga++tidak++kecewa.++Sedangkan++pada++variabel+%0D%0Apemasaran++langsung++perlu++diberi++pengawasan++ketat%2C++karena++pemasaran++langsung++yang+%0D%0Adilakukan+cukup+efektif.+%0D%0AUntuk++meningkatkan++keputusan++pembelian++konsumen++harus++memperhatikan++dan+%0D%0Amengoptimalkan++kegiatan++promosi++yang++dilakukan++serta++fasilitas++yang++ada%2C+%0D%0Amemperhatikan+citra+perusahaan+dan+pelayanan+informasi+yang+baik+terhadap+konsumen.&rft.date=2013-04-04&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F1%2F01.Cover%2520Skripsi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F2%2F02.Abstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F3%2F03.%2520Halaman%2520Judul.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F4%2F04.%2520Menyetujui.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F5%2F05.%2520Mengesahkan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F6%2F06.%2520Riwayat%2520Hidup.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F7%2F07.%2520Motto.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F8%2F08.%2520Persembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F9%2F09.%2520Kata%2520Pengantar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F10%2F11.%2520Daftar%2520Lampiran.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F10%2F10.%2520Daftar%2520Isi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F11%2F12.%2520Daftar%2520Tabel.pdf&rft.identifier=++0741011066%2C+Muhammad+Angga+Wijaya++(2013)+PENGARUH+BAURAN+PROMOSI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PADA+PERUSAHAAN+SURAT+KABAR+HARIAN+LAMPUNG+EKSPRES+PLUS+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7915%2F