?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+DIRECT+MARKETING+(DIRECT+SELLING%2C+DIRECT+MAIL+DAN%0D%0ATELEMARKETING)+TERHADAP+PENGAMBILAN+KEPUTUSAN+%0D%0APEMBELIAN+PRODUK+XAMTHONE%0D%0Aplus%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG&rft.creator=0911011018%2C+Ida+Yunidar&rft.subject=+&rft.description=Abstrak%0D%0A%0D%0A%0D%0AGaya+hidup+masyarakat+yang+cenderung+konsumtif+saat+ini+sangat+erat+dengan+%0D%0Atimbulnya+berbagai+macam+penyakit.+Bersamaan+dengan+munculnya+berbagai+macam+%0D%0Apenyakit+itulah+kebutuhan+manusia+terhadap+produk-produk+kesehatan+dan+pengobatan+%0D%0Apun+bertambah.+PT+Usahajaya+Fico+Operasional+terus+berinovasi+dalam+memproduksi+%0D%0Aproduk-produk+yang+berkualitas+untuk+dipasarkan+kepada+masyarakat+Indonesia+dan+%0D%0Adunia.%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+PT+Usahajaya+Fico+Operasional+adalah+sulitnya+menimbulkan+%0D%0Akepercayaan+konsumen+terhadap+produk++kesehatan+baru+sehingga+perusahaan+harus+%0D%0Amelakukan+berbagai+strategi+promosi+yang+tepat%2C+salah+satunya+adalah+direct+marketing.%0D%0APermasalahan++yang+akan+diteliti+adalah+apakah+strategi+direct+marketing+yang+terdiri+%0D%0Adari+direct+selling%2C+direct+mail+dan+telemarketing+mempengaruhi+pengambilan+keputusan%0D%0Apembelian+produk+XAMthone%0D%0Aplus%0D%0Adi+Bandar+Lampung+dan+program+direct+marketing%0D%0Amana+yang+paling+dominan+mempengaruhi+pengambilan+keputusan+pembelian.+%0D%0AIda+Yunidar+%0D%0ATujuan+yang+ingin+dicapai+dalam+penelitian+ini+adalah+untuk+mengetahui+seberapa+besar+%0D%0Apengaruh+direct+marketing+dalam+pengambilan+keputusan+pembelian+produk+%0D%0AXAMthone%0D%0Aplus%0D%0Adi+Bandar+Lampung+dan+untuk+mengetahui+program+direct+marketing%0D%0Amana+yang+paling+dominan+mempengaruhi+pengambilan+keputusan+pembelian+produk+%0D%0AXAMthone%0D%0Aplus%0D%0Adi+Bandar+Lampung.%0D%0AHipotesis+yang+diajukan+yaitu%3A+%E2%80%9C+bahwa+direct+marketing+yang+terdiri+dari+direct+selling%2C+%0D%0Adirect+mail+dan+telemarketing+berpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian+produk+%0D%0AXAMthone%0D%0Aplus%0D%0Adi+Bandar+Lampung%E2%80%9D.%0D%0APopulasi+dalam+penelitian+ini+adalah+konsumen+yang+mendapatkan+informasi+mengenai+%0D%0Amanfaat+dari+produk++XAMthone%0D%0Aplus%0D%0Amelalui+kegiatan+promosi+direct+marketing+yaitu+%0D%0Adirect+selling%2C+direct+mail+dan+telemarketing+sedangkan+sampel+dalam+penelitian+ini+%0D%0Aadalah+sebanyak+100+responden.%0D%0AHasil+analisis+regresi+linear+berganda+membuktikan+bahwa+variabel+direct+selling%2C+direct+%0D%0Amail+dan+telemarketing+memberikan+sumbangan+sebesar+58%2C3%25+terhadap++keputusan+%0D%0Apembelian+produk+XAMthone%0D%0Aplus%0D%0Adi+Bandar+Lampung%2C+dan+sisanya+sebesar+41%2C7%25+%0D%0Adipengaruhi+oleh+variabel+lain+yang+tidak+diidentifikasi+dalam+penelitian+ini.%0D%0ASaran+yang+dapat+direkomendasikan+dari+hasil+penelitian+adalah+PT+Usahajaya+Fico+%0D%0AOperasional+sebaiknya+mempertahankan+kegiatan+direct+selling+dan+kinerja+direct+seller%0D%0Adalam+mempromosikan+produk+XAMthone%0D%0Aplus%0D%0A.+PT+Usahajaya+Fico+Operasional+juga+%0D%0Adisarankan+menggunakan+media+periklanan+masal+seperti+media+cetak%2C+iklan+televisi+dan+%0D%0Amedia+internet.%0D%0AKata+kunci+%3A+direct+marketing%2C+keputusan+pembelian%2C+produk+kesehatan+XAMthone%0D%0Aplus&rft.date=2013-04-04&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F1%2FAbstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F2%2FDaftar%2520gambar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F3%2FDaftar%2520isi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F4%2FDaftar%2520lampiran.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F5%2FDaftar%2520Pustaka.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F6%2FDaftar%2520tabel.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F7%2FHal%2520judul.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F8%2FHal%2520pengesahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F9%2FKata%2520Pengantar.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F10%2FPernyataan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F11%2FPersembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F12%2FRiwayat%2520hidup.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F13%2FBab%25201.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F14%2FBab%25202.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F15%2FBab%25203.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F16%2FBab%25204.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F17%2FBab%25205.pdf&rft.identifier=++0911011018%2C+Ida+Yunidar++(2013)+PENGARUH+DIRECT+MARKETING+(DIRECT+SELLING%2C+DIRECT+MAIL+DAN+TELEMARKETING)+TERHADAP+PENGAMBILAN+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+PRODUK+XAMTHONE+plus+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7923%2F