?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=TANGGAPAN+KONSUMEN+ATAS+IKLAN+PRODUK+INDOMIE+VERSI+%0D%0ASATU+SELERA+DI+TELEVISI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+%0D%0ADI+BANDAR+LAMPUNG+&rft.creator=0911011100%2C+RIZKY+EKA+ADIGUNA&rft.subject=+&rft.description=Abstrak%0D%0A%0D%0A%0D%0APangsa++pasar++Mie++Indomie++mengalami++penurunan+++dan++terancam++tergeser++oleh+%0D%0Akehadiran++produk++pesaing.++Selain++itu++rata-rata++perkembangan++volume++penjualan+%0D%0Aadalah++negatif++karena++jumlah++indomie++yang++terjual++mengalami++penurunan+%0D%0Ameskipun+pada+waktu+yang+sama+Indomie+telah+melakukan+upaya+strategi+promosi+%0D%0Aagresif+dan+kampanye+iklan+provokatif+yang+menyasarke+semua+kalangan+dengan+%0D%0Amengeluarkan++berbagai++versi++iklan.++Permasalahan++dalam+++penelitian+++ini+%0D%0Adirumuskan%3A++%E2%80%9CBagaimanakah++tanggapan++konsumen++atas++iklan++produk++Indomie+%0D%0AVersi+Satu+Selera+di+televisi+terhadap+keputusan+pembelian+di+Bandar+Lampung%3F%E2%80%9D+%0D%0ATujuan++penelitian++ini++adalah++untuk++mengetahui++tanggapan++konsumen++atas++iklan+%0D%0Aproduk++Indomie++Versi++Satu++Selera++di++televisi++terhadap++keputusan++pembelian++di+%0D%0ABandar+Lampung.+%0D%0APenelitian+ini++menggunakan++metode+survey%2C+penelitian+ini+bersifat+deskriptif+dan+%0D%0Averifikatif.+Sampel+yang+diambil+adalah+70+orang+konsumen+produk+Indomie+yang+%0D%0Apernah++melihat++iklan++produk++Indomie++versi++Satu++Selera++di++televisi.Data+%0D%0Adikumpulkan++dengan++kuisioner++dan++dokumentasi.++Selanjutnya++data++dianalisis+%0D%0Asecara+dekriptif.+%0D%0ARizky+Eka+Adiguna+Rizky+Eka+Adiguna+%0D%0AHasil+penelitian+ini+menunjukkan+bahwa+konsumen+memberikan+tanggapan+yang+%0D%0Abaik++terhadap++tayangan++iklan++Indomie++versi++Satu++Selera++di++televisi++dan+%0D%0Aberpengaruh+terhadap+keputusan+pembelian+konsumen.++Hal+ini+ditunjukkan+oleh+%0D%0Asebagian++besar++jawaban++responden++memberikan++jawaban+setuju++pada++pertanyaan+%0D%0Ayang++diajukan%2C++artinya++semakin++sering++konsumen++menyaksikan++tayangan++iklan+%0D%0AIndomie++versi++Satu++Selera++di++Televisi++maka++akan++semakin++berpengaruh++pada+%0D%0Akeputusan+pembelian+konsumen+terhadap+produk+Indomie.+&rft.date=2013-03-03&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F1%2Fabstrak.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F2%2FCOVER.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F3%2FHalaman%2520Depan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F4%2Fmotto.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F5%2Fpersembahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F6%2FPersetujuan%2520Pengesahan.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F7%2Friwayat%2520hidup.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F8%2Fsanwacana.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F9%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F10%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F11%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F12%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F13%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F14%2FDAFTAR%2520PUSTAKA.pdf&rft.identifier=++0911011100%2C+RIZKY+EKA+ADIGUNA++(2013)+TANGGAPAN+KONSUMEN+ATAS+IKLAN+PRODUK+INDOMIE+VERSI+SATU+SELERA+DI+TELEVISI+TERHADAP+KEPUTUSAN+PEMBELIAN+DI+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F7936%2F