?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+GUIDED+INQUIRY%0D%0ABERBANTUAN+GEOGEBRA+TERHADAP+KEMAMPUAN%0D%0AKOMUNIKASI+MATEMATIS+SISWA%0D%0A(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Negeri+21+Pesawaran%0D%0ASemester+Genap+Tahun+Pelajaran+2022%2F2023)&rft.creator=TRI+%2C+APRILIANA&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+model+pembelajaran+guided%0D%0Ainquiry+berbantuan+geogebra+terhadap+kemampuan+komunikasi+matematis+siswa.%0D%0APopulasi+dalam+penelitian+ini+adalah+seluruh+siswa+kelas+VII+SMP+Negeri+21%0D%0APesawaran+semester+genap+tahun+pelajaran+2022%2F2023+sebanyak+94+siswa+yang%0D%0Aterdistribusi+dalam+tiga+kelas+yaitu+kelas+VII+A%2C+VII+B%2C+dan+VII+C.+Sampel+dalam%0D%0Apenelitian+ini+adalah+siswa+kelas+VII+A+dan+VII+B+yang+masing-masing+terdiri+dari%0D%0A31+siswa+yang+terpilih+dengan+teknik+purposive+sampling.+Desain+yang+digunakan%0D%0Adalam+penelitian+ini+adalah+pretest-posttest+control+group+design.+Data+penelitian%0D%0Aini+berupa+data+kuantitatif+yang+diperoleh+dari+tes+uraian+kemampuan+komunikasi%0D%0Amatematis+siswa.+Hasil+analisis+data+menunjukkan+bahwa+kemampuan+komunikasi%0D%0Amatematis+siswa+yang+mengikuti+model+pembelajaran+guided+inquiry+berbantuan%0D%0Ageogebra+lebih+tinggi+daripada+kemampuan+komunikasi+matematis+siswa+yang%0D%0Amengikuti+pembelajaran+konvensional.+Dengan+demikian+model+pembelajaran%0D%0Aguided+inquiry+berbantuan+geogebra+berpengaruh+terhadap+kemampuan%0D%0Akomunikasi+matematis+siswa.%0D%0AKata+kunci+%3A+kemampuan+komunikasi+matematis+siswa%2C+guided+inquiry%2C%0D%0Ageogebra.&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2024-01-29&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79634%2F1%2F1.%2520ABSTRAK.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79634%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79634%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++TRI+%2C+APRILIANA++(2024)+PENGARUH+MODEL+PEMBELAJARAN+GUIDED+INQUIRY+BERBANTUAN+GEOGEBRA+TERHADAP+KEMAMPUAN+KOMUNIKASI+MATEMATIS+SISWA+(Studi+pada+Siswa+Kelas+VII+SMP+Negeri+21+Pesawaran+Semester+Genap+Tahun+Pelajaran+2022%2F2023).++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79634%2F