?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=ANALISIS+KUALITAS+PELAYANAN+PUBLIK+TERHADAP%0D%0AKEPUASAN+MASYARAKAT+DI+ERA+GLOBALISASI%0D%0ADI+KANTOR+KECAMATAN+BUAY+MADANG%0D%0AKABUPATEN+OKU+TIMUR&rft.creator=Eva+%2C+Elista+&rft.subject=607+Pendidikan%2C+riset%2C+topik+terkait&rft.description=Pelayanan+publik+adalah+segala+kegiatan+pelayanan+yang+dilaksanakan+oleh%0D%0Apenyelenggara+pelayanan+publik+sebagai+upaya+pemenuhan+kebutuhan+publik+dan%0D%0Apelaksanaan+ketentuan+peraturan+perundang-undangan.+Kualitas+pelayanan+publik%0D%0Ayang+rendah+dapat+mempengaruhi+kepuasan+pada+masyarakat+saat+melakukan%0D%0Apelayanan+khusunya+di+Kantor+KecamatanBuay+Madang+Kabupaten+OKU+Timur.%0D%0AMetode+yang+digunakan+dalam+penelitian+ini+adalah+metode+deskriptif+dengan%0D%0Apendekatan+kuantitatif.+Sampel+penelitian+yang+diambil+oleh+peneliti+berjumlah+100%0D%0Aorang.+Teknik+pengumpulan+data+yang+digunakan+dalam+penelitian+adalah+angket%0D%0Asebagai+teknik+utama%2C+observasi+dan+wawancara+sebagai+teknik+pendukung.+Hasil%0D%0Aanalisis+uji+regresi%2C+dengan+hasil+8%2C470+yang+menunjukkan+bahwa+adanya+pengaruh%0D%0Apositif+pada+kualitas+pelayanan+publik+terhadap+kepuasan+masyarakat+dan+ditandai%0D%0Adengan+data+pada+kepuasan+masyarakat+mencapai+84%25+yang+dikategorikan+cukup%0D%0Abaik.+Masyarakat+Buay+Madang+sudah+merasa+cukup+puas+terhadap+pelayanan%0D%0Apublik+yang+mereka+dapatkan.+Kualitas+pelayanan+publik+Kantor+KecamatanBuay%0D%0AMadang+sudah+dapat+dikatakan+cukup+baik%2C+karena+para+pegawai+Kantor+Kecamatan%0D%0Asudah+berusaha+memberikan+pelayanan+yang+cukup+baik+dan+sesuai+dengan+yang%0D%0Adiharapkan+oleh+masyarakat.%0D%0AKata+Kunci%3A+Kualitas%2C+pelayanan+publik%2C+kepuasan%2C+masyarakat%2C+Globalisasi&rft.publisher=FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN&rft.date=2024-02-20&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79736%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79736%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79736%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++Eva+%2C+Elista+++(2024)+ANALISIS+KUALITAS+PELAYANAN+PUBLIK+TERHADAP+KEPUASAN+MASYARAKAT+DI+ERA+GLOBALISASI+DI+KANTOR+KECAMATAN+BUAY+MADANG+KABUPATEN+OKU+TIMUR.++FAKULTAS+KEGURUAN+DAN+ILMU+PENDIDIKAN%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F79736%2F