<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia)"^^ . "Pesatnya kemajuan teknologi internet merupakan sebuah inovasi dalam dunia bisnis.\r\nKemajuan paling signifikan dalam belanja online adalah perkembangan e-commerce. Live\r\nstreaming shopping telah menjadi fenomena populer di bidang e-commerce yang berkembang\r\npesat dan pelaku bisnis menggunakan live streaming sebagai strategi pemasaran. Live\r\nstreaming telah menjadi media yang berguna dan dapat diakses oleh konsumen karena\r\nmeningkatnya penggunaan perangkat seluler dan internet berkecepatan tinggi. Penelitian ini\r\nmenganalisis bagaimana keterjangkauan teknologi informasi memengaruhi pembelian\r\nimpulsif dalam live streaming shopping pada pengguna aplikasi Shopee di Indonesia.\r\nPenelitian ini menggunakan metode survei dengan kuesioner untuk mengumpulkan data dari\r\n320 responden yang merupakan pengguna Shoppe di Indonesia dengan kriteria pernah melihat\r\nlive streaming shopping dan melakukan pembelian tidak terencana. Penelitian ini merupakan\r\npenelitian kuantitatif untuk mengukur dan menganalisis data dengan tujuan untuk menguji\r\nhubungan sebab akibat antar variabel. Penelitian ini menggunakan software SEM-LISREL\r\nv8.8 untuk menganalisis data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keterjangkauan\r\nmetavoicing dan panduan belanja dapat memengaruhi konsumen untuk merasa terlibat dan\r\nhadir dalam live streaming shopping sehingga memengaruhi perilaku konsumen dalam\r\nmelakukan pembelian impulsif. Penelitian ini juga menemukan bahwa keterjangkauan\r\nvisibilitas tidak berpengaruh terhadap imersif dalam live streaming shopping namun\r\nberpengaruh terhadap kehadiran dalam live streaming shopping. Penelitian ini juga\r\nmenemukan bahwa keterjangkauan visibilitas memiliki hubungan negatif terhadap kehadiran\r\ndan terdapat hubungan negatif antara imersif terhadap pembelian impulsif.\r\nKata Kunci: Keterjangkauan TI, live streaming shopping, pembelian impulsif, ecommerce."^^ . "2024-02-27" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "Qurrota ‘Aina Haura"^^ . "Qorina "^^ . "Qurrota ‘Aina Haura Qorina "^^ . . . . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM\r\nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF\r\n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #79738 \n\nPENGARUH KETERJANGKAUAN TEKNOLOGI INFORMASI DALAM \nLIVE STREAMING SHOPPING TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF \n(Studi pada Pengguna Aplikasi Shopee di Indonesia)\n\n" . "text/html" . . . "300 Ilmu sosial" . . . "330 Ekonomi" . .