<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika)"^^ . "Loyalitas pelanggan menjadi prioritas strategis bagi perusahaan\r\ndalam mencapai keberlanjutan pertumbuhan bisnis. Penelitian ini bertujuan\r\nuntuk mengkaji pengaruh kualitas layanan yang menggunakan permodelan\r\nINDSERV (Industrial Service), kepuasan, dan kepercayaan terhadap\r\nloyalitas pelanggan. Pemodelan INDSERV memiliki indikator yang cocok\r\ndigunakan untuk riset pada industri atau perusahaan yang memiliki\r\npelanggan bisnis (B2B). Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner\r\nyang disebarkan kepada 300 responden. Data dianalisis menggunakan\r\nmodel persamaan struktural (SEM) dengan software LISREL 8.80. Hasil\r\npenelitian menyatakan ke tujuh hipotesis yang diajukan diterima. Kualitas\r\nlayanan berpengaruh terhadap kepuasan. Kualitas layanan, kepuasan dan\r\nkepercayaan terbukti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas.\r\nKepuasan juga terbukti memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap\r\nloyalitas pelanggan. Kepercayaan juga terbukti memediasi pengaruh\r\nkepuasan terhadap loyalitas pelanggan. Dapat disimpulkan bahwa loyalitas\r\npelanggan PT. Lintang Medika dapat dibangun oleh kualitas layanan yang\r\nbaik sehingga terciptanya kepuasan dan kepercayaan pelanggan.\r\nKata kunci: Kualitas layanan, INDSERV, kepuasan, kepercayaan,\r\nloyalitas pelanggan."^^ . "2024-03-14" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "KHAMIDAH "^^ . "YUYUN "^^ . "KHAMIDAH YUYUN "^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (File PDF)"^^ . . . "3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN\r\n(Studi pada PT. Lintang Medika) (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #79782 \n\nPENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN \nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN \n(Studi pada PT. Lintang Medika)\n\n" . "text/html" . . . "332 Ekonomi keuangan" . .