%A NIENDYA PANGESTIKA ZALMA %T PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE LAZADA DI KALANGAN SISWA KELAS XII IPS SMA AL-KAUTSAR BANDAR LAMPUNG %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas informasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap peningkatan minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada pengguna aplikasi E-Commerce Lazada di kalangan siswa kelas XII IPS SMA Al-Kautsar. Metode dalam penelitian ini menggunakan deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa aktif kelas XII IPS SMA Al-Kautsar Tahun 2022-2023. dengan jumlah 143 orang. Jumlah sampel pada penelitian ini berjumlah 59 siswa dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan menggunakan simple random sampling. Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Analisis data menggunakan Path Analysis dan diolah dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas informasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap peningkatan minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pengguna aplikasi E-Commerce Lazada dengan kadar determinasi sebesar 0,727 atau 72,7% peningkatan minat beli ulang dipengaruhi oleh kualitas informasi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk, dan kepuasan konsumen sisanya yaitu sebesar 27,3% dipengaruhi oleh faktor lain. Kata Kunci : Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen %C UNIVERSITAS LAMPUNG %D 2024 %I FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN %L eprints79888