TY - THES ID - eprints7994 UR - http://digilib.unila.ac.id/7994/ A1 - 0711031012 , Lily Aulia Y1 - 2013/02/25/ N2 - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji tingkat penerimaan website perusahaan go-public oleh investor potensial. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Sampel diambil dari mahasiswa program Pascasarjana Ilmu Akuntansi (PIA), mahasiswa program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPA), serta anggota kelompok studi pasar modal (KSPM) Universitas Lampung. Pengujian dilakukan dengan menggunakan teknik Structural Equetion Model (SEM) dan dibantu dengan software Partial Least Square (PLS) versi 2.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan penggunaan teknologi internet tidak berpengaruh signifikan terhadap persepsi kegunaan dan minat perilaku investor untuk menggunakan website perusahaan go-public dalam proses pengambilan keputusan investasi. Persepsi nilai informasi dalam website berpengaruh positif signifikan terhadap persepsi kegunaan website perusahaan gopublic dalam proses pengambilan keputusan investasi. Persepsi kegunaan website berpengaruh positif siginifikan terhadap minat perilaku investor untuk menggunakan website perusahaan go-public dalam proses pengambilan keputusan investasi. Kata kunci : website, Technology Acceptance Model (TAM), persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan, persepsi nilai informasi. PB - Universitas Lampung M1 - other TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN WEBSITE PERUSAHAAN GO-PUBLIC DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI OLEH INVESTOR POTENSIAL AV - restricted ER -