<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN"^^ . "Indonesia merupakan salah satu produsen dan eksportir batubara terbesar di\r\ndunia. Sejak tahun 2005, ketika produksinya melampaui Australia, Indonesia telah\r\nmenjadi eksportir batubara terkemuka. Perusahaan batubara di Indonesia bersaing satu\r\nsama lain untuk mendapatkan pangsa pasar yang terbatas dan memenuhi permintaan\r\nyang terus meningkat. PT. Bukit Asam Tbk merupakan satu-satunya perusahaan\r\npenghasil batubara yang berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di antara\r\nsembilan perusahaan lainnya yang berstatus swasta. PT. Bukit Asam Tbk telah\r\nmemenuhi standar kualitas dengan tersertifikasi ISO (International Standardization of\r\nOrganization) dan memiliki beberapa prestasi penjualan serta merupakan salah satu\r\nperusahaan penghasil batu baru terbaik di Indonesia. Perolehan beberapa penghargaan\r\ndan sertifikasi perusahaan diharapkan dapat meningkatkan citra merek perusahaan dan\r\nmeningkatkan kepuasan pelanggan sebagai perusahaan batubara terpercaya. Kualitas\r\nlayanan pelanggan juga dapat mempengaruhi citra perusahaan dan berujung pada\r\nkepuasan pelanggan.\r\nPenelitian ini menggunakan sampel sebanyak 228 responden yang merupakan\r\nkonsumen atau pembeli batu bara PT Bukit Asam Tbk, baik dalam negeri maupun\r\ninternasional. Model analisis dalam pengolahan data menggunakan SEM Lisrel 8.8.\r\nHasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan citra merek mempunyai\r\npengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek tidak\r\nmempunyai pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan dan kualitas\r\npelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.\r\nKata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan\r\nPelanggan\r\nIndonesia is one of the largest coal producers and exporters in the world. Since\r\n2005, when it surpassed Australia's production, Indonesia has become the leading\r\nexporter of coal. Coal companies in Indonesia compete with each other to gain limited\r\nmarket share and meet growing demand. PT. Bukit Asam Tbk is the only coal\r\nproducing company which is a state-owned company (BUMN) among nine others that\r\nprivate company. PT. Bukit Asam Tbk has met quality standards by being ISO\r\n(International Standardization of Organization) certified and has several sales\r\nachievements and is among the best new stone producing companies in Indonesia.\r\nObtaining several company awards and certifications is expected to improve the\r\ncompany's brand image and increase customer satisfaction as a trusted coal company.\r\nThe quality of customer service can also influence a company's image and lead to\r\ncustomer satisfaction.\r\nThis research used a sample of 228 respondents who were consumers or buyers\r\nof coal from PT Bukit Asam Tbk, both domestically and internationally. The analysis\r\nmodel in data processing uses SEM Lisrel 8.8. The findings reveal that Service quality\r\nand brand image have a positive and significant influence on customer satisfaction.\r\nBrand image has no influence on customer loyalty. Customer satisfaction and service\r\nquality have a positive and significant influence on customer loyalty.\r\nKeyword: Service Quality, Brand Image, Customer Loyalty, Customer Satisfaction"^^ . "2024-03-26" . . . . . "UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG"^^ . . . . . . . . . "BANGUN"^^ . "SANJAYA"^^ . "BANGUN SANJAYA"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (File PDF)"^^ . . . "TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK\r\nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK\r\nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #79997 \n\nPENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK \nTERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. BUKIT ASAM TBK \nYANG DI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .