?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=%0D%0APENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+NASABAH+PT+BANK+CIMB+NIAGA+SYARIAH+CABANG%0D%0ABANDAR+LAMPUNG%0D%0A&rft.creator=0911011170%2C+Yulinda+Trecia&rft.subject=+&rft.description=Abstrak%0D%0A%0D%0A%0D%0AKualitas+pelayanan+merupakan+salah+satu+faktor+yang+dijadikan+pertimbangan+oleh+nasabah+dalam+memilih+Bank.+Meningkatnya+tingkat+persaingan+antar+lembaga+keuangan+syariah+telah+mengarahkan+bisnis+jasa+perbankan+mecari+cara+untuk+mendiferensiasikan+diri+mereka+terhadap+pesaing.+Strategi+yang+dapat+menunjang+keberhasilan+bisnis+dalam+sektor+perbankan+adalah+berusaha+menawarkan+kualitas+pelayanan+yang+tinggi.+Penelitian+ini+dilakukan+pada+nasabah+PT.+Bank+CIMB+Niaga+Syariah+Cabang+Bandar+Lampung.+%0D%0A%0D%0AMasalah+yang+dihadapi+perusahaan+adalah+target+dan+realisasi+dari+perusahaan+tidak+tercapai%2C+untuk+itu+maka+perusahaan+perlu+menilai+faktor-faktor+apa+saja+yang+akan+mempengaruhi+kepuasan+pelanggannya.+Adapun+permasalahan+yang+akan+dibahas+dalam+penelitian+ini+adalah+Apakah+kualias+pelayanan+yang+terdiri+dari+tangibles%2C+reliability%2C+responsiveness%2C+assurance%2C+dan+emphaty+berpengaruh+terhadap+kepuasan+nasabah+pada+PT.+Bank+CIMB+Niaga+Syariah+Cabang+Bandar+Lampung.+Penelitian+ini+bertujuan+untuk+mengetahui+pengaruh+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+nasabah+pada+PT.+Bank+CIMB+Niaga+Syariah+Cabang+Bandar+%0D%0AYulinda+Trecia%0D%0ALampung.+Hipotesis+dalam+penulisan+ini+adalah+Kualitas+pelayanan+berpengaruh+terhadap+kepuasan+nasabah+PT+Bank+CIMB+Niaga+Syariah+Cabang+Bandar+lampung%0D%0A%0D%0ATeknik+yang+digunakan+dalam+pengambilan+sampel+penelitian+ini+adalah+Accidental+Sampling.+Jumlah+sampel+yang+digunakan+dalam+penelitian++ini+sebanyak+100+responden.+Metode+analisis+data+yang+digunakan+adalah+uji+validitas+dan+uji+reliabilitas+kuesioner.+Tahap+selanjutnya%2C+data+kuesioner+dianalisis+dengan+regresi+berganda+melalui+melalui+uji-F%2C+uji-t+dengan+tingkat+signifikansi+0%2C05+atau+%CE%B1+%3D+5%25.%0D%0A%0D%0ABerdasarkan+hasil+penelitian+ini+dapat+diketahui+bahwa+variabel+kualitas+pelayanan+yaitu+tangibles%2C+reliability%2C+responsiveness%2C+assurance%2C+dan+emphaty+berpengaruh+terhadap+kepuasan+nasabah+PT.+Bank+CIMB+Niaga+Syariah+Cabang+Bandar+Lampung.+Seperti+Hasil+perhitungan+uji+F+bahwa+F+hitung+lebih+besar+dibandingkan+nilai+F+tabel+(19.753+%3E++2.47)+maka+Ho+ditolak+dan+Ha+diterima.+Sedangkan+Koefisien+determinan+(Adjusted+R+Square)+sebesar+0%2C512+atau+51%2C2%25%2C+maka+pengaruh+variabel+X+secara+serentak+terhadap+variabel+Y+sebesar+51%2C2%25.+Sedangkan+uji+t+di+ketahui+bahwa+t+hitung+dari++setiap+variable+lebih+besar+dari+t+tabel+yang+berarti+Ho+ditolak+dan+Ha+diterima.+Diharapkan+PT+Bank+CIMB+Niaga+Syariah+Cabang+Bandar+Lampung+diharapkan+lebih+memperhatikan+dalam+memberikan+pelayanan+tentang+Emphaty%2C+mengingat+variabel+ini+merupakan+variabel+terendah.%0D%0A&rft.date=2013-03-03&rft.type=Skripsi&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F1%2FABSTRAK%2520revisi.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F2%2FBAB%2520I.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F3%2FBAB%2520II.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F4%2FBAB%2520III.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F5%2FBAB%2520IV.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F6%2FBAB%2520V.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F7%2FDAFTAR%2520ISI%2520yulinda.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F8%2FDAFTAR%2520LAMPIRAN%2520cya.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F9%2FDAFTAR%2520TABEL%2520yulinda.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F10%2Fdftr%2520pustaka.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F11%2Fhal%2520judul%2520dalam%2520CYA%25281%2529.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F12%2FLembar%2520Pengesahan%2520CYA.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F13%2Flembar%2520menyetujui%2520cya.pdf&rft.identifier=++0911011170%2C+Yulinda+Trecia++(2013)++PENGARUH+KUALITAS+PELAYANAN+TERHADAP+KEPUASAN+NASABAH+PT+BANK+CIMB+NIAGA+SYARIAH+CABANG+BANDAR+LAMPUNG.++UNSPECIFIED.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F8045%2F