<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG"^^ . "The bakery industry is experiencing rapid growth along the increasing demand for\r\npractical and quality products, supported by innovation and increased production\r\ncapacity. Ghania's Cake, located in Kemiling District, Bandar Lampung City, is\r\none of the industry that is interesting to study. This study aims to analyze\r\nconsumer attitudes as well as the performance and importance of marketing mix\r\nattributes on Ghania's Cake products. This study uses two methods, namely the\r\nfishbein multi-attribute method to measure consumer attitudes towards marketing\r\nmix attributes, and the Importance Performance Analysis (IPA) method to\r\nevaluate the performance and importance of these attributes. The attributes\r\nanalyzed include taste, quality, menu variants, packaging, durability, price,\r\ndiscounts, payment methods, location, place conditions, delivery services,\r\ntransportation range, attractiveness, discounts on certain events, and advertising\r\nmedia. The results showed that the attribute with the highest attitude value was\r\ntaste (20.20), while the lowest attitude value was the transportation range attribute\r\n(15.67). Analysis of the performance and importance of attributes reveals that the\r\nattributes included in quadrant I (top priority) are the condition of the place.\r\nAttributes included in quadrant II (maintain achievement) include taste, aroma,\r\nquality, menu variants, packaging, durability, and appearance. Attributes included\r\nin quadrant III (priority) include taste, aroma, quality, menu variants, packaging,\r\ndurability, and appearance.\r\nKeywords: Marketing mix, product attributes, fishbein, importance performance\r\nanalysis, ghania's cake\r\n\r\nIndustri bakery mengalami pertumbuhan pesat seiring meningkatnya permintaan\r\nakan produk yang praktis dan berkualitas. Ghania’s Cake, yang berlokasi di\r\nKecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung, salah satu industri yang menarik\r\nuntuk diteliti. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap konsumen serta\r\nkinerja dan kepentingan atribut-atribut bauran pemasaran pada produk Ghania’s\r\nCake. Penelitian ini menggunakan dua metode, yaitu metode multiatribut fishbein\r\nuntuk mengukur sikap konsumen terhadap atribut-atribut bauran pemasaran, serta\r\nmetode Importance-Performance Analysis (IPA) untuk mengevaluasi kinerja dan\r\nkepentingan atribut tersebut. Atribut yang dianalisis mencakup rasa, kualitas,\r\nvarian menu, pengemasan, keawetan, harga, potongan harga, metode pembayaran,\r\nlokasi, kondisi tempat, jasa pesan antar, jangkauan transportasi, daya tarik, diskon\r\npada acara tertentu, dan media iklan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa atribut\r\ndengan nilai sikap tertinggi adalah rasa (20,20), sedangkan nilai sikap terendah\r\nterdapat pada atribut jangkauan transportasi (15,67). Analisis kinerja dan\r\nkepentingan atribut mengungkapkan bahwa atribut yang termasuk dalam kuadran\r\nI (prioritas utama) adalah kondisi tempat. Atribut yang termasuk dalam kuadran II\r\n(pertahankan prestasi) meliputi rasa, aroma, kualitas, varian menu, pengemasan,\r\nkeawetan, dan tampilan. Atribut yang masuk dalam kuadran III (prioritas rendah)\r\nmencakup potongan harga, metode pembayaran, lokasi, jasa pesan antar,\r\njangkauan transportasi, daya tarik, promosi, dan diskon pada acara tertentu.\r\nAtribut yang tergolong dalam kuadran IV (berlebihan) adalah harga, harga relatif\r\nmurah, dan media iklan.\r\nKata Kunci: Bauran pemasaran, atribut produk, fishbein, importance\r\nperformance analysis, ghania’s cake"^^ . "2024-10-28" . . . . . "FAKULTAS PERTANIAN"^^ . . . . . . "MUTIA "^^ . "AZZAH "^^ . "MUTIA AZZAH "^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ABSTRAK.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN\r\n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING,\r\nKOTA BANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #80672 \n\nANALISIS SIKAP KONSUMEN DAN KINERJA BAURAN PEMASARAN \n(4P) HOME INDUSTRY GHANIA’S CAKE, KECAMATAN KEMILING, \nKOTA BANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "630 Pertanian dan teknologi yang berkaitan" . .