?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.title=PENGARUH+EXPERIENTIAL+MARKETING+TERHADAP+KEPUASAN%0D%0APELANGGAN+TIMEZONE+MALL+BOEMI+KEDATON%0D%0ABANDAR+LAMPUNG&rft.creator=AK+RAFFLI+%2C+HAFIIZH+&rft.subject=330+Ekonomi&rft.description=Timezone+merupakan+pelopor+dalam+industri+Pusat+Hiburan+Keluarga.+Timezone%0D%0Asebagai+pusat+hiburan+yang+menawarkan+kegiatan+Multiple+Intelligence%0D%0Apendidikan+yang+berkualitas%2C+permainan+eksklusif%2C+dan+layanan+pelanggan+yang%0D%0Aunggul.+Lingkungan+unik+Timezone+memungkinkan+anak-anak+dari+segala+usia%0D%0Adan+semua+tahap+perkembangan+untuk+bersenang-senang+dan+belajar+pada+saat%0D%0Ayang+sama.+Namun+tidak+semua+orang+mendapatkan+pengalaman+yang+mereka%0D%0Ainginkan%2C+seperti+review+pelanggan+yang+di+dapat+dari+google+ulasan+yang%0D%0Amenggambarkan+kekecawaan+pelanggan+atas+layanan+yang+didapatkan+saat%0D%0Abermain+di+Timezone.+Terkait+dengan+kondisi+tersebut%2C+penelitian+ini%0D%0Amenunjukkan+bahwa+adanya+pengaruh+variabel+pada+Experiential+Marketing+yang%0D%0Aterdiri+dari+Sense%2C+Feel%2C+Think%2C+Act%2C+dan+Relate+terhadap+Kepuasan+Pelanggan%0D%0ATimezone+Mall+Boemi+Kedaton+Bandar+Lampung.+Metode+penelitian+yang%0D%0Adigunakan+adalah+kuantitatif+dengan+populasi+sampel+pelanggan+sebanyak+143%0D%0Aorang+menggunakan+teknik+purposive+sampling.+selanjutnya+data+dianalisis%2C+Alat%0D%0Aanalisis+data+yang+digunakan+adalah+analisis+regresi+linear+berganda+dengan%0D%0Amenggunakan+software+SPSS%2C+pengujian+simultan+(uji+f)%2C+pengujian+parsial+(uji+t)%0D%0Adan+analisis+determinasi+(R2).%0D%0AHasil+penelitian+ini+menunjukan+bahwa+variabel+pada+Experiential+Marketing+yang%0D%0Aterdiri+dari+Sense%2C+Feel%2C+Think%2C+Act%2C+dan+Relate+memiliki+pengaruh+positif+dan%0D%0Asingnifikan.%0D%0ANilai+koefisien+determinasi+Adjust+R+Square+(R2)+pada+besarnya+variabel%0D%0AExperiential+Marketing+dalam+menjelaskan+pengaruhnya+terhadap+kepuasan%0D%0Apelanggan+sebesar+66%2C7%25+sedangkan+sisanya+33%2C3%25+dapat+dijelaskan+oleh+variabel%0D%0Alain+yang+tidak+diukur+dalam+penelitian+ini.+dan+diketahui+hasil+dari+uji+f%2C+variabel%0D%0AExperiential+Marketing+dapat+menerangkan+Kepuasan+Pelanggan+dengan+koefisien%0D%0Asignifikan.+Hasil+uji+t+pada+variabel+Experiential+Marketing+dapat+menerangkan%0D%0AKepuasan+Pelanggan+memiliki+pengaruh+positif.+Hal+ini+berarti%2C+variabel+yang+ada%0D%0Apada+Experiential+Marketing+yang+terdiri+dari+Sense%2C+Feel%2C+Think%2C+Act%2C+dan+Relate%0D%0Aberperan+dalam+mempengaruhi+setiap+variabel+Kepuasan+Pelanggan.%0D%0AKata+Kunci%3A+Sense%2C+Feel%2C+Think%2C+Act%2C+Relate%2C+Kepuasan+Pelanggan%2C+Timezone&rft.publisher=FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS&rft.date=2024-11-26&rft.type=Skripsi&rft.type=NonPeerReviewed&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80758%2F1%2F1.%2520ABSTRAK%2520-%2520ABSTRACT.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80758%2F2%2F2.%2520SKRIPSI%2520FULL.pdf&rft.format=text&rft.identifier=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80758%2F3%2F3.%2520SKRIPSI%2520TANPA%2520BAB%2520PEMBAHASAN.pdf&rft.identifier=++AK+RAFFLI+%2C+HAFIIZH+++(2024)+PENGARUH+EXPERIENTIAL+MARKETING+TERHADAP+KEPUASAN+PELANGGAN+TIMEZONE+MALL+BOEMI+KEDATON+BANDAR+LAMPUNG.++FAKULTAS+EKONOMI+DAN+BISNIS%2C+UNIVERSITAS+LAMPUNG.+++++&rft.relation=http%3A%2F%2Fdigilib.unila.ac.id%2F80758%2F