<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG"^^ . "Timezone merupakan pelopor dalam industri Pusat Hiburan Keluarga. Timezone\r\nsebagai pusat hiburan yang menawarkan kegiatan Multiple Intelligence\r\npendidikan yang berkualitas, permainan eksklusif, dan layanan pelanggan yang\r\nunggul. Lingkungan unik Timezone memungkinkan anak-anak dari segala usia\r\ndan semua tahap perkembangan untuk bersenang-senang dan belajar pada saat\r\nyang sama. Namun tidak semua orang mendapatkan pengalaman yang mereka\r\ninginkan, seperti review pelanggan yang di dapat dari google ulasan yang\r\nmenggambarkan kekecawaan pelanggan atas layanan yang didapatkan saat\r\nbermain di Timezone. Terkait dengan kondisi tersebut, penelitian ini\r\nmenunjukkan bahwa adanya pengaruh variabel pada Experiential Marketing yang\r\nterdiri dari Sense, Feel, Think, Act, dan Relate terhadap Kepuasan Pelanggan\r\nTimezone Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung. Metode penelitian yang\r\ndigunakan adalah kuantitatif dengan populasi sampel pelanggan sebanyak 143\r\norang menggunakan teknik purposive sampling. selanjutnya data dianalisis, Alat\r\nanalisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan\r\nmenggunakan software SPSS, pengujian simultan (uji f), pengujian parsial (uji t)\r\ndan analisis determinasi (R2).\r\nHasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel pada Experiential Marketing yang\r\nterdiri dari Sense, Feel, Think, Act, dan Relate memiliki pengaruh positif dan\r\nsingnifikan.\r\nNilai koefisien determinasi Adjust R Square (R2) pada besarnya variabel\r\nExperiential Marketing dalam menjelaskan pengaruhnya terhadap kepuasan\r\npelanggan sebesar 66,7% sedangkan sisanya 33,3% dapat dijelaskan oleh variabel\r\nlain yang tidak diukur dalam penelitian ini. dan diketahui hasil dari uji f, variabel\r\nExperiential Marketing dapat menerangkan Kepuasan Pelanggan dengan koefisien\r\nsignifikan. Hasil uji t pada variabel Experiential Marketing dapat menerangkan\r\nKepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif. Hal ini berarti, variabel yang ada\r\npada Experiential Marketing yang terdiri dari Sense, Feel, Think, Act, dan Relate\r\nberperan dalam mempengaruhi setiap variabel Kepuasan Pelanggan.\r\nKata Kunci: Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Pelanggan, Timezone"^^ . "2024-11-26" . . . . . "FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS"^^ . . . . . . . "HAFIIZH "^^ . "AK RAFFLI "^^ . "HAFIIZH AK RAFFLI "^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "1. ABSTRAK - ABSTRACT.pdf"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (File PDF)"^^ . . . "3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN\r\nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON\r\nBANDAR LAMPUNG (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #80758 \n\nPENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN \nPELANGGAN TIMEZONE MALL BOEMI KEDATON \nBANDAR LAMPUNG\n\n" . "text/html" . . . "330 Ekonomi" . .