@misc{eprints80940, month = {Nopember}, title = {PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP KEPUASAN NASABAH MELALUI LOYALITAS NASABAH PADA PENGGUNA LIVIN BY MANDIRI DI KOTA PALEMBANG}, author = { Faqih Rahman Muhammad}, address = {UNIVERSITAS LAMPUNG}, publisher = {FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN}, year = {2024}, url = {http://digilib.unila.ac.id/80940/}, abstract = {Di era digitalisasi perbankan, aplikasi mobile banking seperti Livin' by Mandiri menjadi sangat penting bagi nasabah. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh kualitas layanan dan pengalaman pengguna terhadap loyalitas pelanggan dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Seiring dengan meningkatnya ekspektasi nasabah terhadap layanan perbankan digital, penting bagi Bank Mandiri untuk memahami bagaimana faktor-faktor tersebut berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kualitas layanan yang baik dan pengalaman pengguna yang positif dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan yang optimal seharusnya mengurangi keluhan dan meningkatkan kepuasan, sehingga mempengaruhi loyalitas pelanggan untuk terus menggunakan aplikasi. Metode penelitian yang dilakukan adalah menyebarkan google form pada pengguna mandiri di Kota Palembang dan mengumpulkan data yang diperlukan. Untuk itu, semua variable yang digunakan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah pada pengguna livin by mandiri di Kota Palembang. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Pengalaman Pengguna, Loyalitas Nasabah, Kepuasan nasabah} }